Vivo Pastikan V19 Series Bakal Meluncur di Indonesia

Telset.id, JakartaVivo Indonesia berancang-ancang untuk meluncurkan seri HP terbaru mereka yang dijuluki Vivo V19. Kabar ini terendus dari Instagram resmi Vivo Indonesia yang memposting serangkaian gambar teaser Vivo V19.

Dalam postingannya, Vivo menampilkan foto dari selebritas Tanah Air, Afgansyah Reza dan Jessica Mila yang sedang berselfie menggunakan smartphone yang diperkirakan sebagai Vivo V19.

Tak hanya sampai di situ, teaser tersebut juga memuat tagline yang dibawa oleh HP terbaru Vivo itu, yakni “Perfect You”.

Dari gambar terlihat, kalau Vivo V19 akan mengusung desain yang berbeda dibanding generasi sebelumnya. Mirip-mirip smartphone zaman sekarang, Vivo memberikan frame kamera berbentuk persegi panjang.

Kurang terlihat berapa lensa kamera yang disematkan pada V19. Tapi bisa jadi, Vivo akan memberikan tiga hingga empat lensa kamera belakang untuk smartphone terbarunya.

Sayangnya, Vivo Indonesia tidak membeberkan spesifikasi atau fitur lainnya yang dimiliki Vivo V19. Begitu juga dengan tanggal peluncuran Vivo V19 yang masih tanda tanya hingga saat ini.

{Baca Juga: Wuss!! Vivo Garap Teknologi Super FlashCharge Bertenaga 55W}

Namun, mengingat sudah adanya teaser yang beredar, sangat besar kemungkinan bahwa suksesor Vivo V17 itu akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Meski demikian, sudah ada beberapa bocoran spesifikasi Vivo V19 yang beredar di dunia maya. Sebagaimana dirangkum Telset.id dari The Mobile Indian, Rabu (26/02/2020), Vivo V19 diperkirakan akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,5 inci.

Performanya akan mengandalkan bantuan chipset Qualcomm Snapdragon, RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Spesifikasi lainnya meliputi baterai berkapasitas 4.500 mAh dan sudah mendukung fast charging, in-display fingerprint, konektivitas 4G VoLTE, Bluetooth, GPS, serta telah menggunakan USB-C.

{Baca Juga: Giliran Vivo Rilis Smartphone dengan Snapdragon 865, iQOO 3 5G}

Selain versi “standar” diprediksi juga bahwa akan ada pilihan varian “Pro”. Tentunya dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi.

Disebutkan bahwa Vivo V19 Pro akan memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan panel AMOLED. Dapur pacunya diprediksi akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 730G, RAM 8 GB dan opsi memori internal 128 GB/512 GB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Kebutuhan fotografinya mengandalkan setup empat kamera belakang, dan dua kamera depan berbentuk punch hole. Sumber dayanya mengandalkan baterai 4.500 mAh dengan fitur fast charging. Tak ketinggalan adanya fitur in-display fingerprint dan port USB-C. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI