Masa Depan Edutech di Tangan Nadiem Makarim

Nadiem Makarim ditunjuk sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di periode kedua kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Pertanyaannya, apakah sukses Nadiem di Gojek mampu meng-address permasalahan dunia pendidikan di Indonesia? Sanggupkah dunia pendidikan di era kepemimpinan Nadiem membentuk SDM berkualitas yang akan membawa Indonesia Unggul di mata dunia?

Pertanyaan lainnya, apa hubungannya Telset dengan dunia pendidikan? Well, saat presiden menggaris bawahi kata “teknologi” sebagai salah satu alasan penunjukan Nadiem Makarim, Telset sebagai media ber-“genre” teknologi merasa perlu untuk membahasnya lebih jauh. Bersama seorang praktisi edutech yang kini menjabat sebagai country manager KELAS PINTAR, Fernando Uffie.

Sebagai informasi, ini adalah kali pertama Telset mem-video kan aktifitas ngopi-ngopi yang secara rutin kami lakukan di internal. Dan lucu juga jika aktifitas ini kami buka untuk sobat Telset yang ingin mencicipi smartphone atau gadget terbaru. Jadi kita bisa ngopi-ngopi sambil ngobrolin teknologi. Sebut saja namanya Telset Ngopi Sob. Gimana? Pantengin terus web Telset.id dan channel Youtube Telset TV untuk info lebih lanjutnya ya sob..

—–

WEBSITE
https://telset.id

FOLLOW US ON
Twitter : https://twitter.com/telset_id
Instagram : http://instagram.com/telset.id
Facebook : https://www.facebook.com/majalahtelset

—–

DAFTAR KOMUNITAS TELSET
Kirim identitas Kamu (Nama, Alamat, Alamat email) ke;
Email: telset.community@gmail.com
WhatsApp: 0877-0456-0790

Youtube Link

6 KOMENTAR

  1. Keren, tapi harus diingat juga, PENDIDIKAN KARAKTER HARUS TETAP JADI FONDASI DARI DIGITALISASI TEKNOLOGIMas Nadiem, Jangan Lupakan Pendidikan Karakter!https://geotimes.co.id/opini/mas-nadiem-jangan-lupakan-pendidikan-karakter/

  2. Tinjauan dan pembahasan yang sangat menarik. Menurut saya mas Nadiem gebrakan yang inovatif sekaligus spekulatif.. saya harap dengan adanya mas Nadiem, bukan hanya Jakarta yang pendidikannya melek teknologi, tapi dari Sorong hingga Aceh

  3. seharusnya tunjukkan kesuksesan dulu baru berteori jangan hanya berteori kerja nol gak ada hasil. sampai sekarang pendidikan gitu gitu aja malah biaya besar hasil nol kasian aku sama masyarakat yg banyak keluarin biaya anaknya ya gitu gitu aja. YG KAYA DAPAT FASILITAS LEBIH YANG MISKIN DAPAT PENDIDIKAN YG BIASA AJA…………… SAYA BUTUH PERUBAHAN BUKAN TEORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI