Cantik Banget! Begini Tampilan Galaxy Buds+ Warna Merah

Telset.id, Jakarta – Ketika pertama kali memboyong Galaxy Buds+, Samsung cuma menghadirkan tiga opsi warna saja, yakni putih, biru, dan hitam. Namun sekarang, Samsung rupanya akan menghadirkan Galaxy Buds+ berwarna merah yang terlihat cantik nan mewah.

Varian warna merah dari Galaxy Buds+ ini pertama kali diungkap oleh leakster ternama, yakni Evan Blass melalui akun Twitternya, @Evleaks.

Warna baru dari earphone wireless Samsung tersebut terlihat sangat elegan, dengan finishing berwarna glossy. Sayangnya, Evan tidak memberikan banyak informasi pada postingannya tersebut.

{Baca Juga: Usung 3 Mic dan Speaker 2 Jalur, Ini Harga Galaxy Buds Plus!}

Samsung Galaxy Buds+ Merah

Secara spesifikasi, tentunya tak berbeda dari Buds+ dengan warna yang lainnya. Perangkat ini memiliki speaker dengan teknologi Two Way Speaker, yaitu dengan speaker Tweeter dan Wooofer.

Selain itu, Galaxy Buds+ dilengkapi dengan tiga buah mikrofon untuk meningkatkan kualitas suara pengguna saat melakukan panggilan suara.

Secara desain, Galaxy Buds+ sendiri tidak membawa banyak perubahan dari generasi sebelumnya. Keduanya bahkan tampak mirip jika disandingkan secara bersamaan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Sedangkan untuk kapastias baterai, sepasang earphone ditopang oleh baterai berkapasitas 85mAh dan mampu memutar audio hingga 11 Jam. Sedangkan untuk charging case, diberikan baterai berkapasitas 270mAh.

Belum diketahui kapan Galaxy Buds+ warna merah ini tersedia di pasaran. Sementara untuk harga, kemungkinan perangkat ini juga sama dengan tiga warna lainnya, yaitu dibanderol dengan harga USD 150 atau sekitar Rp 2 jutaan. (IR/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

5 Tips Biar Koneksi Internet Stabil Selama Video Conference

Telset.id - Selama work from home atau WFH, masalah yang biasanya terjadi adalah internet lambat alias lemot saat digunakan untuk...

Zoom Akui Salah, Panggilan Video Call Dialihkan ke China

Telset.id, Jakarta – Isu tak sedap masih terus menerpa Zoom. Kali ini, aplikasi video conference itu dihantam isu yang...

Ribuan Video Rapat Online Pengguna Zoom Bocor di Internet

Telset.id, Jakarta - Isu privasi pengguna Zoom seolah tak kunjung selesai. Dilaporkan, ribuan rekaman video rapat online milik pengguna...

Apple Produksi 20 Juta Pelindung Wajah untuk Tenaga Medis

Telset.id, Jakarta - Apple menjadi satu dari beberapa perusahaan teknologi yang turut produksi alat pelindung diri atau APD untuk...

Spotify Jadi Streaming Musik Terbesar, Kalahkan Apple Music dkk

Telset.id, Jakarta - Lembaga riset Counterpoint merilis laporan terkait layanan streaming musik berbayar di tahun 2019. Dalam laporan Counterpoint, Spotify...
- Advertisement -