Mulai Pre-order, Segini Harga Trio Samsung Galaxy S20 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Trio Samsung Galaxy S20 telah diluncurkan dengan spesifikasi handal yang diusungnya. Lantas, berapa harga Samsung Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra ketika dijual resmi di Indonesia?

Ketika diluncurkan di acara Galaxy Unpacked 2020 yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat, Samsung mengatakan kalau harga Galaxy S20 akan dimulai dari USD 999 atau setara Rp 13,6 jutaan.

Sedangkan untuk harga jual Samsung Galaxy S20+, pabrikan asal Korea Selatan ini membanderolnya USD 1.199 atau Rp 16,3 jutaan. Lalu harga Samsung Galaxy S20 Ultra dipatok USD 1.399 atau Rp 19,1 jutaan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Di Indonesia sendiri, Samsung telah membuka masa pre-order bagi konsumen yang ingin meminang trio Samsung Galaxy S20 ini. Pre-order akan digelar hari ini (12/02) pukul 12.00 WIB.

Untuk harga, Samsung Galaxy S20 di Indonesia dilepas dengan nominal harga sedikit lebih murah. Harganya mencapai Rp 12,9 jutaan. Sedangkan Galaxy S20+ dihargai Rp 14,9 jutaan, dan harga Samsung Galaxy S20 Ultra di Indonesia mencapai Rp 18,4 jutaan.

Trio Samsung Galaxy S20, S20+, dan S20 Ultra mengusung spesifikasi handal, khususnya di sektor kamera. Menurut penjelasan Samsung, kualitas foto menjadi prioritas utama yang mereka sajikan ke pengguna.

{Baca juga: Tercanggih, Ini Spesifikasi Superior Samsung Galaxy S20 Ultra}

Untuk itu, Samsung membenamkan teknologi kamera yang bisa pengguna manfaatkan untuk mengabadikan foto dan video maksimal 8K yang berkualitas. Kamera telephoto 64 MP pada S20 dan S20+, serta kamera utama 108 MP untuk S20 Ultra adalah buktinya.

Harga Samsung Galaxy S20

Khusus S20 Ultra, kredit lebih diberikan Samsung kepadanya. Berbekal lensa telephoto 48MP berjenis Folded Lens, ponsel pintar tersebut memiliki kemampuan untuk melakukan 10x hybridzoom dan 100x digitalzoom.

Sedikit informasi juga, acara Galaxy Unpacked 2020 direkam dan disiarkan secara live streaming ke seluruh dunia dengan menggunakan perangkat trio S20.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20+, Layar 2K & RAM LPDDR5}

Kami menghadirkan seluruh konfigurasi kamera di S20. Makin tinggi resolusi, makin bagus detail dan kualitas gambar yang didapat. 64MP di S20 merupakan hal baru dengan resolusi yang tinggi dan sudah didukung oleh lensa 30x zoom,” jelas Drew Blackard, Head of Mobile Product Management Samsung US.

{Baca juga: Spesifikasi Gahar Diusung Samsung Galaxy S20 “Standar”}

S20 Ultra kami menggunakan sensor terbesar yang ada. 108MP AI Camera yang menangkap gambar dengan detail terbaik. Lensa ini mampu menangkap gambar Night Mode yang bagus berkat teknologi 9-in-1 Pixel Binning,” tambahnya.

Ketiga model suksesor Galaxy S10 ini rencananya akan mulai tersedia di Amerika Serikat pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang. Kemungkinan besar, konsumen Indonesia pun mendapatkannya di bulan yang sama. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Apple “Haramkan” Karakter Antagonis di Film Gunakan iPhone

Telset.id, Jakarta - Apple punya syarat bagi para sineas yang ingin menggunakan iPhone sebagai properti film. Dalam sebuah video...

Makin Populer, Layanan Streaming Kuasai Pendapatan Industri Musik

Telset.id, Jakarta - Selama bertahun-tahun, industri musik masyarakat telah berubah. Dulu, orang-orang mendengarkan musik di vinyl, kemudian pindah ke...

Olimpiade Tokyo 2020 Terancam Batal Gegara Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Virus Corona tidak hanya memengaruhi bisnis dan perjalanan, tetapi juga memaksa perusahaan untuk membatalkan berbagai acara....

Challenge #PakePerasaan Viral di TikTok, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta - Ada beragam cara untuk mengungkapkan isi hati ke orang-orang yang kita sayangi. Salah satunya melalui media sosial,...

5 Aksesoris Kamera Smartphone Terbaik, Dijamin Foto Makin Ciamik!

Telset.id - Kualitas kamera sudah menjadi salah satu perhatian utama para produsen smartphone masa kini. Makin canggihnya kualitas kamera...
- Advertisement -