Antisipasi Virus Corona, Turnamen Predator League 2020 Ditunda

Telset.id, Jakarta – Acer hari ini mengumumkan penundaan turnamen Asia Pacific Predator League 2020. Penundaan Turnamen Predator League 2020 ini sebagai antisipasi terhadap resiko kesehatan dan keselamatan para pemain, penonton, dan semua pihak yang berkaitan dengan kegiatan tersebut.

Saat ini, 20.000 tiket telah terjual habis untuk Turnamen Predator League 2020 yang semula dijadwalkan berlangsung di Manila, Filipina mulai tanggal 19 hingga 23 Februari. Untuk sementara ini, turnamen dijadwal ulang ke bulan Juni atau Juli.

{Baca Juga: Pertarungan Dimulai! Indonesia Predator League 2020 Resmi Digelar}

Acer akan terus memantau dengan cermat segala kondisi yang berhubungan dengan beredarnya coronavirus (2019-nCoV) dan selanjutnya akan mengumumkan kembali kapan turnamen akan digelar setelah menentukan tanggal yang pasti.

Acer telah lama berkomitmen untuk pengembangan eSports, berpartisipasi aktif serta mendukung acara-acara eSports internasional. Acer juga telah menjadi penggagas Asia Pacific Predator League selama dua tahun terakhir.

Sebagai hasil dari upaya tersebut, telah terjadi peningkatan yang substansial di seluruh segmen game di wilayah Asia Pasifik selama 2019, termasuk pertumbuhan tahunan sebesar 239% di Filipina, 154% di Vietnam, dan 77% di India.

{Baca juga: Acer Predator Triton 500, Laptop Tipis dengan RTX 2080}

Beberapa aturan baru turnamen yang mungkin muncul sebagai akibat dari perubahan jadwal ini akan segera diumumkan di situs resmi turnamen, beserta dengan informasi tentang penggunaan kembali dan/atau penggantian tiket.

Peserta turnamen akan langsung dihubungi untuk semua perubahan penting yang terjadi termasuk tanggal turnamen baru yang akan ditentukan kemudian.

Sebelumnya dikabarkan gelaran Indonesia Predator League 2020 Indonesia resmi dimulai pada 18 Januari 2020. Babak final ini akan menjadi arena pertarungan 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik di Indonesia.

Berdasarkan keterangan dari pihak Acer Indonesia sebagai penyelenggara, pemenang dari masing-masing game tersebut akan mewakili Indonesia ke babak Grand Final Asia Pacific Predator League di Manila, Filipina pada Februari 2020.

{Baca juga: Acer Predator Triton 500, Laptop Tipis dengan RTX 2080}

Nantinya, perwakilan Indonesia akan bertanding dengan tim pemenang dari dari 16 negara peserta Predator League lainnya. Seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Singapura, Hong Kong, Macau, India, Australia, Korea, Sri Lanka, Jepang, Myanmar, Bangladesh, dan Mongolia. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Makin Populer, Layanan Streaming Kuasai Pendapatan Industri Musik

Telset.id, Jakarta - Selama bertahun-tahun, industri musik masyarakat telah berubah. Dulu, orang-orang mendengarkan musik di vinyl, kemudian pindah ke...

Olimpiade Tokyo 2020 Terancam Batal Gegara Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Virus Corona tidak hanya memengaruhi bisnis dan perjalanan, tetapi juga memaksa perusahaan untuk membatalkan berbagai acara....

Challenge #PakePerasaan Viral di TikTok, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta - Ada beragam cara untuk mengungkapkan isi hati ke orang-orang yang kita sayangi. Salah satunya melalui media sosial,...

5 Aksesoris Kamera Smartphone Terbaik, Dijamin Foto Makin Ciamik!

Telset.id - Kualitas kamera sudah menjadi salah satu perhatian utama para produsen smartphone masa kini. Makin canggihnya kualitas kamera...

Kominfo Pantau Hoaks RUU Cipta Kerja di Media Sosial

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate mengaatakan pihaknya akan memantau isu-su terkait RUU Cipta Kerja di media sosial...
- Advertisement -