Siap-siap! Oppo Find X2 Diluncurkan 2 Minggu Lagi

Oppo Find X2 Diluncurkan

Telset.id, Jakarta – Tanggal peluncuran suksesor Oppo Find X telah diumumkan. Oppo Find X2, begitu namanya, bakal diluncurkan pada 22 Februari mendatang di Mobile World Congress (MWC) 2020 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol.

Dikutip dari GSMArena, Jumat (07/02/2020), Oppo Find X2 akan diluncurkan pada pukul 2 sore waktu setempat.

Menjelang peluncurannya yang tinggal 2 minggu lagi di MWC 2020, muncul bocoran penting yang sedikit menggambarkan bagaimana desain Oppo Find X2 nantinya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Bocoran ini menunjukkan panel layar Oppo Find X2 yang pun. Dari foto, terlihat kalau smartphone ini punya layar memanjang dengan aspek rasio 20 : 9, dan punya punch hole atau lubang kamera di sudut kiri atas layar.

Layar Find X2 pun diketahui punya lengkungan di sisi kiri dan kanannya. Namun, lengkungan tersebut tidak seperti “Waterfall Display” ala Huawei Mate 30 Pro maupun Vivo Nex 3 5G.

Untuk spesifikasi layarnya, Find X2 bakal menggunakan panel OLED dengan resolusi QHD+ atau 2K. Mirip smartphone gaming, layar smartphone ini sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz.

{Baca juga: Oppo Find X2 Dipastikan Bertenaga Prosesor Snapdragon 865}

Diperkirakan, Find X2 pun bakal membawa layar 10bit yang dapat menampilkan 1,073 miliar warna. Dukungan terhadap HDR10 juga dihadirkan demi memberikan kemampuan untuk mereproduksi jajaran warna lebih luas dan lebih terang.

Find X2 sendiri dipastikan bakal menggunakan prosesor teranyar dan bertenaga dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865. Kabarnya, Oppo pun bakal menyertakan baterai berkapasitas besar dengan teknologi fast charging SuperVOOC terbaru dengan output mencapai 50W. (MF)

SOURCEGSMArena
Previous articleAntisipasi Virus Corona, Turnamen Predator League 2020 Ditunda
Next articleSusah Move On Menjelang Valentine? Google Siap Membantu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here