Pertarungan Dimulai! Indonesia Predator League 2020 Resmi Digelar

Telset.id, Jakarta – Gelaran Indonesia Predator League 2020 resmi dimulai pada 18 Januari 2020. Babak final ini akan menjadi arena pertarungan 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik di Indonesia, yang akan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

“Ini adalah tahun ketiga Acer secara konsisten menggelar Predator League. Membuktikan suatu komitmen Acer untuk menjadi akselerator bagi industri gaming di Indonesia,” ujar Herbert Ang Presiden Direktur Acer Indonesia saat pembukaan Indonesia Predator League, Jumat (17/1/2020).

{Baca juga: Acer Predator Triton 500, Laptop Tipis dengan RTX 2080}

Berdasarkan keterangan dari pihak Acer Indonesia sebagai penyelenggara, pemenang dari masing-masing game tersebut akan mewakili Indonesia ke babak Grand Final Asia Pacific Predator League di Manila, Filipina pada Februari 2020.

Nantinya, perwakilan Indonesia akan bertanding dengan tim pemenang dari dari 16 negara peserta Predator League lainnya. Seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Singapura, Hong Kong, Macau, India, Australia, Korea, Sri Lanka, Jepang, Myanmar, Bangladesh, dan Mongolia.

“Saya berharap tim terbaik di kompetisi Predator League akan menang. Anda tidak hanya akan menang di Indonesia, tapi Anda akan mewakili Indonesia ke Asia Pasific,” tambah Herbert.

16 tim PUBG Indonesia yang akan bertanding adalah: InVamouz, TGD DragonZ, Victim Reality, Victim Rise, Dreams, Alter Ego, PowerofWinner, Kuda Hitam, Wasted Player, 4nger WSC, OnePiece – RG, Akagami Mirror, Quantum eSports, BCS Raven, Space, dan Xperts,MEG.

{Baca juga: Waah… Laptop Gaming Ini Bisa Berubah Jadi Tablet Terkencang}

Sedangkan, 8 tim DOTA2 yang akan bertarung adalah: BOOM Esports, PG BarrackX, PG Godlike, Breakbeat Squad, Hans Pro Gaming, Mugiwara x Miracle, PRFS, dan Team Wolf.

Para tim peserta babak final Indonesia Predator League 2019 sebelumnya telah disaring lewat babak kualifikasi online. Tahap kualifikasi sudah dimulai sejak bulan Oktober 2019.

Tim peserta bakal memperebutkan prize pool yang terbilang sangat menggiurkan. Acer menyiapkan prizepool sebesar Rp 200 juta.

Ada inovasi yang dihadirkan oleh Acer pada gelaran Indonesia Predator League 2020. Tahun ini, mereka menyiapkan beasiswa pendidikan yang bisa diperoleh para pemenang, mulai dari peringkat 1 sampai dengan peringkat 4.

{Baca juga: Hands-on Acer Predator Thronos: Kursi Khusus “Gamers Sultan”}

Final Indonesia Predator League 2020 diselenggarakan mulai dari tanggal 18-19 Januari 2020 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan, bisa langsung datang ke lokasi tanpa dikenakan biaya alias gratis. (HR/BS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Makin Populer, Layanan Streaming Kuasai Pendapatan Industri Musik

Telset.id, Jakarta - Selama bertahun-tahun, industri musik masyarakat telah berubah. Dulu, orang-orang mendengarkan musik di vinyl, kemudian pindah ke...

Olimpiade Tokyo 2020 Terancam Batal Gegara Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Virus Corona tidak hanya memengaruhi bisnis dan perjalanan, tetapi juga memaksa perusahaan untuk membatalkan berbagai acara....

Challenge #PakePerasaan Viral di TikTok, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta - Ada beragam cara untuk mengungkapkan isi hati ke orang-orang yang kita sayangi. Salah satunya melalui media sosial,...

5 Aksesoris Kamera Smartphone Terbaik, Dijamin Foto Makin Ciamik!

Telset.id - Kualitas kamera sudah menjadi salah satu perhatian utama para produsen smartphone masa kini. Makin canggihnya kualitas kamera...

Kominfo Pantau Hoaks RUU Cipta Kerja di Media Sosial

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate mengaatakan pihaknya akan memantau isu-su terkait RUU Cipta Kerja di media sosial...
- Advertisement -