Telkomsel Dukung Perayaan Cap Go Meh di Singkawang

Telset.id, Jakarta – Telkomsel mendukung perayaan Cap Go Meh di Singkawang, Kalimantan Barat. Mereka menguatkan jaringan melalui BTS 4,9G massive mimo di Singkawang, serta Paket Internet Gong Xi Fa Chai khusus di wilayah Kalimantan Barat.

Teknologi jaringan 4,9G massive mimo yang dihadirkan Telkomsel di Singkawang mampu memberikan kapasitas pengguna yang lebih banyak serta customer experience yang lebih konsisten, sehingga tepat untuk mendukung layanan data pada momen keramaian yang dipadati oleh pengunjung seperti acara Cap Go Meh ini.

Menurut Vice President Network Operation and Quality Management Area Pamasuka Telkomsel, Moelky Furqan upaya penguatan dan penambahan jaringan broadband di daerah wisata merupakan bentuk perwujudan komitmen Telkomsel untuk turut mengakselerasikan kemajuan pariwisata di Indonesia.

{Baca juga: Lebih Ringan, Telkomsel Hadirkan Aplikasi MyTelkomsel Lite}

“Dengan tersedianya jaringan berkualitas di daerah wisata akan mendorong terbentuknya ekosistem digital yang dapat meningkatkan industri pariwisata di masing-masing lokasi,” kata Furqan melalui keterangan tertulis pada Jumat (07/02/2020).

Telkomsel juga menghadirkan promo paket produk spesial Cap Go Meh. Paket Kuota Data Gong Xi Fa Chai Telkomsel dapat dinikmati secara khusus oleh pelanggan yang berada di Propinsi Kalimantan Barat dengan pilihan paket kuota data 2,5GB senilai Rp 10 ribu yang berlaku selama 5 hari dan kuota 3,5GB seharga Rp 17 ribu dengan masa berlaku selama 7 hari.

Perayaan Cap Go Meh merupakan salah satu acara utama yang masuk ke dalam “Calendar of Events Wonderful Indonesia 2020” yang dirilis oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Perayaan ini sendiri digelar selama 15 hari di kota Singkawang Kalimantan Barat dan menghadirkan sejumlah aktivitas.

{Baca juga: Telkomsel Perkuat Jaringan 4G di 5 Wisata Super Prioritas}

Aneka aktivitas tersebut seperti pawai Tatung, festival lampion, ritual sembahyang, ritual buka mata replika 12 naga dan pembakaran 12 naga, serta pertunjukan seni budaya dan hadirnya beragam kuliner khas lokal. [NM/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI