Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Terbaru

Telset.id – Mobile Legends telah dilengkapi beragam skin hero yang bisa digunakan oleh pemainnya. Skin-skin ini bisa dibeli dengan menggunakan diamond, yang bisa diperoleh dengan melakukan pembelian memakai Rupiah. Tapi ternyata ada loh cara mendapatkan skin Mobile Legend gratis.

Buat Anda yang malas menghamburkan untuk membeli skin di game Mobile Legends, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan skin-skin tersebut secara gratis. Tenang, cara ini legal kok, jadi gak perlu takut akun Anda akan di-banned.

{Baca Juga: Bosan Main Mobile Legends? Cobain 5 Rekomendasi Game MOBA Ini}

Kali ini Telset.id akan membagikan cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis terbaru tanpa perlu keluar uang. Yuk disimak!

Rajin Login Setiap Hari

Mobile Legends

Mobile Legends secara rutin memberikan hadiah harian tiap kali pemain melakukan login. Pada tiap login di hari ketujuh, mereka akan memberikan sebuah “kado” berisi skin gratis yang bisa Anda gunakan.

Putar Lucky Spin 

Mobile Legends

Pantau terus lucky spin. Setiap 2 minggu sekali, Anda bisa memutar lucky spin yang memungkinkan Anda memperoleh beragam hadiah. Salah satu hadiah yang ditawarkan adalah sebuah skin gratis.

Menariknya, skin gratis yang disediakan lewat lucky spin ini selalu berganti-ganti. Sehingga kesempatan Anda untuk mengumpulkan skin dari berbagai hero secara gratis semakin besar.

Kumpulkan Fragments

Cara mendapatkan skin gratis lainnya adalah dengan mengumpulkan Fragments. Fragments adalah salah satu mata uang di Mobile Legends yang bisa didapatkan selama permainan.

Anda bisa mengumpulkan fragments sedikit demi sedikit melalui event yang ada dalam game. Jika jumlah fragments sudah mencukupi, Anda bisa menukarkannya dengan skin-skin gratis.

Hadiah Akhir Season

Mobile Legends memiliki sistem season sebagai kesempatan pemain untuk meningkatkan rangkingnya dalam game. Setiap season berdurasi sekitar 3 bulan, dan setiap akhir season Mobile Legends akan memberikan hadiah skin gratis.

Tapi perlu dicatat, skin gratis ini hanya bisa didapat jika Anda mencapai peringkat Master atau di atasnya. Sehingga Anda harus mencapai peringkat Master ke atas sebelum akhir musim untuk mendapatkan hadiah skin gratis dari Mobile Legends.

Mengikuti Event Spesial

Mobile Legends sering mengadakan beberapa event spesial. Salah satu hadiah yang diberikan adalah sebuah skin gratis. Ini bisa Anda manfaatkan sebagai cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis.

Sebelum mendapatkan hadiah skin, Anda diharuskan untuk menyelesaikan sejumlah misi. Tenang, biasanya misi-misinya relatif mudah untuk diselesaikan. (HLM/HBS)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Dua Gebrakan Smartfren Business di Awal Tahun

Telset.id, Jakarta – Tahun 2020, menjadi “milestone” bagi divisi Smartfren Business. Bagaimana tidak, di bulan Januari 2020 Smartfren Business...

Pejabat AS “Terpecah” Soal Embargo untuk Huawei?

Telset.id, Jakarta  - Departemen Perdagangan Amerika Serikat (AS) menarik aturan soal tambahan pengurangan penjualan komponen ke Huawei. Mereka khawatir...

Cara Amankan Akun WhatsApp Pakai Fitur Two Step Verification

Telset.id - Keamanan aplikasi WhatsApp sempat banyak dipertanyakan, apalagi sejak kasus akun WhatsApp CEO Amazon, Jeff Bezos diretas. Salah...

Beredar Foto Kobe Bryant dan Putrinya sebelum Meninggal

Telset.id, Jakarta  - Beredar foto Kobe Bryant dan putrinya saat bermain basket di Mamba Sports Academy di Thousand Oaks,...

HOOQ IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Buy 1 Get 3

Telset.id, Jakarta - Hari ini perusahaan penyedia layanan video-on-demand HOOQ mengumukan kerjasama strategis bersama dengan IM3 Ooredoo. Kerjasama HOOQ...
- Advertisement -