Pertarungan MPL Season 5 Dimulai, Hadiahnya Rp 4 Miliar!

Telset.id, Jakarta – Gelaran Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL) Season 5 akan kembali digelar tahun ini. Kompetisi eSports MPL Season 5 yang akan mempertandingkan game Mobile Legends ini akan memulai pertarungannya pada 7 Februari 2020 hingga April 2020.

Masih serupa dengan tahun lalu, MPL Season 5 masih akan diikuti oleh 8 tim eSports profesional. Mulai dari sang juara bertahan Evos Legends, kemudian RRQ, Alter Ego, Aura, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, dan Onic Esports.

Tak cuma memperebutkan gelar sebagai tim Mobile Legends profesional terbaik di Indonesia, 8 tim tersebut juga berkesempatan untuk memperoleh total hadiah lebih dari Rp 4 miliar.

{Baca juga: Epic Comeback! Evos Esports Juara Dunia Mobile Legends}

Ada sesuatu yang berbeda dengan kompetisi season 5 dibandingkan season sebelumnya. Sebab, Moonton selaku pihak penyelenggara juga menggelar dua kompetisi lainnya.

Kompetisi baru yang pertama disebut Mobile Legends Bang Band Development League (MDL). Ini merupakan kompetisi tier ke-2 di bawah MPL. Pesertanya diisi oleh 8 tim dari MPL namun dengan pemain yang berbeda, ditambah dengan 4 tim baru.

Sedangkan kompetisi baru yang kedua adalah Mobile legends Bang Band Campus Championship (MLCC). Kompetisi ini ditujukan bagi para mahasiswa yang tersebar di Indonesia. Ini juga dijadikan ajang pencarian bakat baru bagi tim-tim profesional.

Kedua kompetisi baru di bawah MPL season 5 tersebut merupakan langkah baru yang dibuat oleh Moonton. Tujuannya agar lebih banyak lagi pihak yang bisa terlibat dalam kompetisi resmi Mobile Legends, serta memberikan ruang yang lebih luas ke tingkat grassroot melalui ekosistem kampus.

{Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Terbaru}

Jika tahun lalu hanya bisa ditonton di Facebook, kini MPL Season 5 akan disiarkan di lebih banyak platform. Anda bisa menonton semua pertandingan MPL Season 5 di Facebook, YouTube, Nimo TV, dan juga Elshinta TV.

“Kita ingin memberikan banyak pilihan bagi orang-orang untuk menonton pertandingan  MPL,” jelas Dylan Chia, Marketing Director Moonton saat konferensi pers MPL Season 5, Kamis (30/1/2020). (HR/HBS)

Simak Video “SAMSUNG GALAXY A71 GAMING TEST: Sanggup Jajal Game Berat”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Apple “Haramkan” Karakter Antagonis di Film Gunakan iPhone

Telset.id, Jakarta - Apple punya syarat bagi para sineas yang ingin menggunakan iPhone sebagai properti film. Dalam sebuah video...

Makin Populer, Layanan Streaming Kuasai Pendapatan Industri Musik

Telset.id, Jakarta - Selama bertahun-tahun, industri musik masyarakat telah berubah. Dulu, orang-orang mendengarkan musik di vinyl, kemudian pindah ke...

Olimpiade Tokyo 2020 Terancam Batal Gegara Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Virus Corona tidak hanya memengaruhi bisnis dan perjalanan, tetapi juga memaksa perusahaan untuk membatalkan berbagai acara....

Challenge #PakePerasaan Viral di TikTok, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta - Ada beragam cara untuk mengungkapkan isi hati ke orang-orang yang kita sayangi. Salah satunya melalui media sosial,...

5 Aksesoris Kamera Smartphone Terbaik, Dijamin Foto Makin Ciamik!

Telset.id - Kualitas kamera sudah menjadi salah satu perhatian utama para produsen smartphone masa kini. Makin canggihnya kualitas kamera...
- Advertisement -