5 Game Android Dewasa Khusus 18+, Bocah Jangan Main!

Telset.id – Kami sekarang mau membagikan rekomendasi game untuk Android nih. Tapi, rekomendasi dari kami merupakan game Android khusus dewasa atau game untuk usia 18+.

Sebab, gamegame yang akan kami rekomendasikan mengandung berbagai unsur yang tidak pantas dikonsumsi oleh anak-anak atau pengguna di bawah umur.

Ingin tahu apa saja? Mendingan simak rekomendasi game dewasa atau game 18 tahun ke atas yang bisa dimainkan di Android versi tim Telset.id.

Nah, untuk pengguna di bawah umur, sebaiknya mainkan game lain yang ada di Google Play Store. Banyak kok game seru yang tersedia untuk semua umur. Janji? Yuk simak!

GTA San Andreas

Siapa tak kenal dengan game legendaris satu ini? Setelah sebelumnya tersedia di konsol PlayStation dan PC, game besutan Rockstar itu juga hadir dalam bentuk mobile untuk Android dan iOS.

GTA San Andreas bisa dibilang masih menjadi salah satu game open world terbaik dan masih populer hingga saat ini. Padahal, game tersebut dirilis pertama kali pada Oktober 16 tahun lalu atau pada 2004 silam.

{Baca Juga: 7 Aplikasi Antivirus Paling Ampuh untuk Smartphone}

Game ini berkisah tentang karakter utama Carl “CJ” Johnson yang hidup di tengah kerasnya dunia mafia. Yang membuat GTA San Andreas menjadi game Android khusus dewasa, karena di dalam game ini memuat banyak konten yang tak pantas dilihat pengguna di bawah umur.

Seperti perkelahian dengan senjata tajam maupun senjata api, pornografi, hingga berbagai adegan berbahaya lainnya yang tak layak ditiru.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire, Biar Bisa Booyah!

Telset.id - Senjata shotgun sering dipandang sebelah mata di dalam game Free Fire. Padahal jika digunakan dengan benar, senjata...

Samsung Exynos 880 Meluncur dengan Modem 5G Terintegrasi

Telset.id, Jakarta - Samsung seperti tak mau ketinggalan untuk merilis prosesor 5G kelas menengah. Mengikuti jejak Qualcomm, MediaTek, hingga HiSilicon...

ARM Rilis Inti Prosesor Baru, Cortex-A78 dan Cortex-X1

Telset.id, Jakarta - ARM baru saja mengumumkan inti prosesor generasi terbarunya, yakni ARM Cortex-A78 dan Cortex-X1. Keduanya bakal digunakan...

10 Aplikasi Pengubah Suara Terbaru 2020 di Android

Telset.id - Pernah terpikir gak untuk mengubah suara asli hingga memiliki efek echo, mirip seperti robot, atau bahkan terdengar tegas dengan...

Flash Sale Galaxy M21 Kembali Digelar, Banyak Benefitnya!

Telset.id, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda yang ingin membeli smartphone Galaxy M21. Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kembali menggelar...
- Advertisement -