Cara Aktifkan Always on Display Xiaomi Mi Note 10

Telset.id – Awal tahun ini Xiaomi resmi memboyong Mi Note 10 ke Indonesia. Bertengger di kelas high-end, smartphone ini sudah mendukung fitur Always on Display (AoD). Sayangnya, fitur ini tidak bisa langsung digunakan dan harus diaktifkan terlebih dulu. Nah, bagaimana caranya aktifkan fitur Always on Display Xiaomi Mi Note 10?

Fitur Always on Display Xiaomi Mi Note 10 memungkinkan layar smartphone dapat terus menyala untuk menampilkan beragam informasi seperti jam, presentase baterai, jam, dan juga notifikasi. Meski layarnya selalu menyala, namun fitur ini hanya memakan daya yang sangat sedikit.

{Baca juga: Sah! Xiaomi Mi Note 10 Pro Diperkenalkan di Indonesia}

Ini menjadi salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Mi Note 10 Pro. Biar tidak bingung mencarinya, kali ini kami akan membagikan trik cara mengaktifkan AoD di smartphone tersebut.

Penasaran seperti apa? Buat Anda para pengguna Mi Note 10 Pro, yuk simak tutorialnya berikut ini. Dijamin mudah dan gak pakai ribet!

  • Pertama-tama, buka menu Settings
  • Kemudian buka pilihan Always-on Display & Lock screen

  • Selanjutnya, di dalam menu Always-on Display & Lock screen Anda akan menemukan opsi Ambient Display. Aktifkan mode Ambient Display.

  • Setelah mode ini diaktifkan, always on display akan langsung aktif beberapa detik setelah layar smartphone terkunci

Menariknya, Xiaomi juga menyertakan beragam tema untuk mode always on display. Sehingga, pengguna bisa memilah-milih tampilan layar always on display sesuai dengan selera masing-masing.

Ada yang berbentuk tampilan jam digital, analog, dan juga gambar. Bahkan, pengguna juga dapat melakukan kustomisasi dalam bentuk teks.

Xiaomi Mi Note 10 Pro hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,47 inci, ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730G dan baterai berkapasitas 5,260 mAh dengan fast charging 30W. Sementara untuk RAM dan storage, Mi Note 10 Pro 8GB/256GB.

{Baca Juga: Harga Rp 6 Jutaan, Mi Note 10 Pro Punya Enam Kamera}

Dilepas di harga Rp 6,9 jutaan, smartphone ini akan tersedia di Indonesia dalam tiga pilihan warna, yakni Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black. Smartphone ini akan sudah resmi mulai 8 Januari 2020.

Itu dia tadi cara mengaktifkan fitur always on display di Xiaomi Mi Note 10 Pro. Sangat mudah bukan?! Selamat mencoba dan semoga berhasil! (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lokasi Sengketa Krimea, Kashmir dll Tampil di Google Maps

Telset.id, Jakarta - Akhir tahun lalu, Apple dan Google berada di pusaran kontroversi ketika menyerah kepada tuntutan Rusia untuk...

Perhatian! Air Purifier Tidak Bisa Cegah Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menyebabkan maraknya penggunaan air purifier. Harapannya, air purifier dapat membuat kualitas udara di dalam...

Sah! Bayar SPP Pakai GoPay Bukan Cuma Candaan Warganet

Telset.id, Jakarta - Ketika mantan bos Gojek, Nadiem Makarim menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Indonesia, warganet mengunggah candaan...

Angkatan Darat AS Manfaatkan Gamers untuk Bikin Robot Militer

Telset.id, Jakarta - Untuk mengembangkan robot militer, Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) pun mempelajari otak para gamers ketika bermain game. Mereka mempelajari...

Dua Profesor Ini Ciptakan Gelang Ultrasonik “Pengacau” Amazon Echo

Telset.id, Jakarta - Speaker pintar macam Amazon Echo memiliki mikrofon yang selalu menyala agar bisa merespon dengan cepat saat diberi...
- Advertisement -
X
X