Sony WI-1000XM2, Headphone “Anti Bising” dengan HD Noise Cancelling

Telset.id, Jakarta – Sony merilis headphone terbaru Sony WI-1000XM2 di Indonesia. Headphone Sony terbaru ini punya keunggulan utama, yakni hadirnya fitur noise cancellation.

Fitur noise cancellation pada headphone ini ditopang oleh beragam teknologi. Mulai dari Noise Sensor dan Sony HD Noise Cancelling Processor QN1.

Khusus teknologi terakhir, berkatnya, Sony WI-1000XM2 bisa mengkonversi konten digital ke analog dengan kualitas yang tetap tinggi. Serta, membuatnya mampu memberikan tingkat rasio signal-to-noise yang tinggi dengan tingkat distorsi rendah untuk memberikan pengalaman suara dengan kualitas bagus bagi telinga pengguna.

{Baca Juga: Sony GP-VPT2BT, Gimbal Sejutaan yang Cocok untuk Kreator Konten}

Noise cancellation pun hadir ketika pengguna sedang berada di dalam pesawat. Berkat teknologi Atmospheric Pressure Optimising, headphone dapat meredam kebisingan yang ada dalam kabin penerbangan secara efektif.

Fitur anti bising sebenarnya tidak jadi fokus dari headphone ini. Pasalnya, ada pula teknologi lain yang mampu meningkatkan kualitas suara yang diterima oleh telinga pengguna.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Misalnya saja, HD Hybrid Driver System yang ditopang oleh driver dynamic 9mm dan Balanced Armature driver, yang dapat menangkap frekuensi serta memiliki daya jangkauan yang luas untuk menghasilkan suara jernih.

Fitur lainnya, adalah baterai berkapasitas cukup besar dengan daya tahan hingga 10 jam. Headphone Sony ini juga sudah didukung kemampuan Quick Charging yang mampu mengisi headphone 10 menit untuk dipaka selama 80 menit non stop.

Sony pun tak luma memberikan fitur pintar pada headphone terbarunya. Fitur Adaptive Sound Control contohnya. Fitur ini dapat membuat pengguna mendengarkan musik sesuai keinginan. Caranya, dengan mengganti pengaturan suara pada headphone sesuai dengan aktivitas penggunanya secara otomatis.

{Baca Juga: Sony Ungkap Fitur dan Logo PlayStation 5}

Sony WI-1000XM2 sudah dibekali dengan Google Assistant dan Amazon Alexa. Beragam perintah bisa diberikan dengan mudah melalui suara. Headphone ini juga cocok disandingkan dengan aplikasi Sony I Headphones Connect, sehingga pengguna dapat mempersonalisasi preferensi musik dengan mudah.

Sony WI-1000XM2 rencananya akan segera tersedia di Indonesia mulai bulan Januari 2020. Sayangnya, pihak Sony belum memberikan informasi terkait harga perangkat anyar ini. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI