Vivo Hoki Salebration, Diskon Menggiurkan dari Vivo Sambut Imlek

Telset.id, Jakarta – Menyambut perayaan Imlek 2020, Vivo menghadirkan promo bertajuk Vivo Hoki Salebration. Promo ini digelar selama tanggal 22-30 Januari 2020 dan dapat diperoleh di Vivo Official Online Store yang tersebar di beberapa e-commerce.

“Kami ingin masyarakat juga bisa memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah menarik dan harga terbaik melalui gelaran promo kali ini. Bahkan peserta bisa mendapatkan unit vivo smartphone secara gratis dengan mengikuti aktivitas yang ada pada vivo official online store di ecommerce partner kami,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

{Baca Juga: Wuss!! Vivo Garap Teknologi Super FlashCharge Bertenaga 55W}

Vivo S1 Pro New Version dengan varian warna Fancy Sky menjadi salah satu produk yang tersedia di promo Vivo Hoki Salebration. Varian warna Fancy Sky yang melengkapi dua warna sebelumnya yang telah beredar yaitu Glowing Black dan Crystal Blue.

Berbicara mengenai spesifikasi, Vivo memperkenalkan desain yang mereka sebut sebagai diamond-design pada S1 Pro. Diamond design ini merujuk pada komposisi quad-camera yang dimiliki ponsel anyar ini.

Keempat kamera belakang dari ponsel ini terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP. Sedangkan untuk kebutuhan berselfie, tersedia kamera depan beresolusi 32MP.

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar seluas 6,38 inci beresolusi FullHD+. Produsen ponsel asal Tiongkok ini juga sudah menggunakan panel Super AMOLED.

{Baca Juga: Varian Warna Baru Vivo S1 Pro Lebih Cantik}

Untuk urusan performa, ponsel ini mengandalkan chipset Snapdragon 665 dan RAM 8GB. Memori internalnya tersedia hadir sebesar 128 GB. Tersedia juga varian memori internal dengan kapasitas 256 GB.

Di moment Hoki Salebration konsumen dapat mengikuti Flash Sale untuk produk-produk smartphone tertentu dengan potongan hingga Rp 888.888 khusus di e-commerce partner Lazada, dan kesempatan mendapatkan free gift JBL GO, Grab Gift, serta hadiah menarik lainnya.

Terdapat juga promo Flash Sale dan free gift pada vivo Official Online Store di Akulaku, Shopee, Tokopedia, Blibli dan JD.ID.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Selain itu, ada juga program Hoki Follower dan Hoki Reviewer. Dengan mem-follow akun vivo Official Online Store, konsumen bisa memenangkan satu unit smartphone vivo dalam periode 22-30 Januari 2020.

“Memberikan benefit lebih kepada konsumen merupakan cara kami untuk meningkatkan kepuasan konsumen terhadap produk vivo. Ke depannya, kami akan terus meningkatkan layanan kami dan juga memberikan akses lebih mudah kepada konsumen untuk dapat menikmati produk vivo,” pungkas Edy. (HR/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI