Asyik! Juara Indonesia Predator League Dapat Beasiswa Kuliah S1

Telset.id, Jakarta – Tidak cuma berkesempatan membawa pulang hadiah total Rp 200 juta, para pemenang Indonesia Predator League 2020 juga akan mendapatkan beasiswa pendidikan kuliah S1. Ini menjadi inovasi baru dari Acer di gelaran Predator League tahun ini.

Beasiswa pendidikan ini bisa diperoleh para pemenang Indonesia Predator League 2020, mulai dari peringkat 1 sampai dengan peringkat 4. Beasiswa ini diinisiasi oleh Acer yang bekerjasama dengan BRI Institute.

{Baca juga: Pertarungan Dimulai! Indonesia Predator League 2020 Resmi Digelar}

“Kami menghadirkan beasiswa bagi pemenang di kompetisi ini. Pemenang boleh kuliah di BRI Institute selama 3 tahun free,” jelas Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang saat pembukaan Indonesia Predator League 2020, Jumat (17/1/2020).

Nantinya, gamers yang memperoleh beasiswa ini bisa berkuliah gratis di BRI Institute, sesuai dengan jurusan yang mereka inginkan. BRI Institute menyediakan 60 profesi yang bisa dipilih.

“Kami memikirkan, kedepannya generasi ini mau jadi apa. Kalau dia mau fokus gaming silahkan. Tapi kalau gamers ini punya keinginan kuliah, maka kami menyediakan fasilitas pendidikan secara formal,” sambung Herbert.

Gelaran Indonesia Predator League 2020 Indonesia resmi dimulai pada 18 Januari 2020. Babak final ini akan menjadi arena pertarungan 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik di Indonesia.

Berdasarkan keterangan dari pihak Acer Indonesia sebagai penyelenggara, pemenang dari masing-masing game tersebut akan mewakili Indonesia ke babak Grand Final Asia Pacific Predator League di Manila, Filipina pada Februari 2020.

{Baca juga: Acer Predator Triton 500, Laptop Tipis dengan RTX 2080}

Nantinya, perwakilan Indonesia akan bertanding dengan tim pemenang dari dari 16 negara peserta Predator League lainnya. Seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Singapura, Hong Kong, Macau, India, Australia, Korea, Sri Lanka, Jepang, Myanmar, Bangladesh, dan Mongolia.

Final Indonesia Predator League 2020 diselenggarakan mulai dari tanggal 18-19 Januari 2020 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan, bisa langsung datang ke lokasi tanpa dikenakan biaya alias gratis. (HR/BS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Apple “Haramkan” Karakter Antagonis di Film Gunakan iPhone

Telset.id, Jakarta - Apple punya syarat bagi para sineas yang ingin menggunakan iPhone sebagai properti film. Dalam sebuah video...

Makin Populer, Layanan Streaming Kuasai Pendapatan Industri Musik

Telset.id, Jakarta - Selama bertahun-tahun, industri musik masyarakat telah berubah. Dulu, orang-orang mendengarkan musik di vinyl, kemudian pindah ke...

Olimpiade Tokyo 2020 Terancam Batal Gegara Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Virus Corona tidak hanya memengaruhi bisnis dan perjalanan, tetapi juga memaksa perusahaan untuk membatalkan berbagai acara....

Challenge #PakePerasaan Viral di TikTok, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta - Ada beragam cara untuk mengungkapkan isi hati ke orang-orang yang kita sayangi. Salah satunya melalui media sosial,...

5 Aksesoris Kamera Smartphone Terbaik, Dijamin Foto Makin Ciamik!

Telset.id - Kualitas kamera sudah menjadi salah satu perhatian utama para produsen smartphone masa kini. Makin canggihnya kualitas kamera...
- Advertisement -