Bocor! Begini Konsep Desain Unik dari Xiaomi Mi 10

Telset.id, Jakarta – Gara-gara sebuah banner, desain Xiaomi Mi 10 akhirnya terungkap. Desain bagian belakang dari suksesor Xiaomi Mi 9 ini tampak mengusung konsep yang berbeda dan cukup unik. Seperti apa?

Desain belakang Xiaomi Mi 10 terlihat punya konsep yang berbeda daripada pendahulunya. Kini, smartphone itu punya empat kamera yang berjajar vertikal. Yang unik, frame itu justru terus memanjang dari atas hingga bawah body.

Kamera paling atas, yang sepertinya merupakan kamera utama atau ultra-wide, memiliki sentuhan list dengan bentuk lingkaran berwarna putih. Sementara LED Flash diletakkan di bagian tengah, diapit oleh lensa lainnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Dilansir dari GSMArena, Senin (20/01/2020), dapat dilihat juga bahwa smartphone flagship tersebut memiliki dua varian warna, hitam dan putih. Meski belum diketahui pasti, berapa opsi warna yang disediakan oleh Xiaomi.

Terselip juga keterangan bahwa Xiaomi Mi 10 bakal dimotori chipset terbaru dari Qualcomm,yakni Snapdragon 865. Ada juga dukungan konektivitas 5G di dalamnya.

Sebelumnya diberitakan, spesifikasi lengkap Xiaomi Mi 10 sudah bocor. HP Xiaomi terbaru itu kabarnya akan memiliki layar Super AMOLED melengkung dan mengadopsi desain punch hole berlapis Corning Gorilla Glass terbaru.

Layarnya cukup luas dengan rasio screen-to-body mencapai 90,8%. Selain itu, layar Mi 10 pun telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland. Bagi Anda yang menanyakan sensor sidik jari, teknologi ini akan tertanam di bawah layar Mi 10.

Spek Xiaomi Mi 10 lain yang bocor adalah dapur pacunya. Smartphone ini akan diotaki oleh SoC flagship terbaru dari Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 865 dengan clock-speed mencapai 2,48 GHz.

{Baca Juga: Ssstt… Ini Bocoran Lengkap Spek Xiaomi Mi 10}

Kinerjanya juga bakal dibantu dengan RAM 12 GB LPDDR4x dan pengolahan grafis GPU Adreno 650. Untuk menyimpan aplikasi dan file, akan tersedia pilihan memori internal 256 GB dan 512 GB.

Untuk urusan fotografi, ponsel Xiaomi terbaru ini dibekali dengan teknologi quad-camera. Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 12 MP, kamera telephoto 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sedangkan kamera depannya terdapat dua lensa 32 MP dan 8 MP.

Sebagai sumber daya, ditanamkan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang juga sudah mendukung fast charging. Sayangnya belum diketahui kapan Xiaomi akan meresmikan Mi 10. Pantau kabar selanjutnya hanya di Telset.id. (HR/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

IQOO Umumkan Super FlashCharge 120W, Ini Detail Teknisnya

Telset.id - Teknologi Super FlashCharge 120W yang digarap oleh IQOO, sub-brand Vivo ini menggunakan teknolgo pengisian dua jalur seperti...

Memanfaatkan Teknologi untuk Belajar di Sekolah Tapi Dari Rumah

Telset.id, Jakarta - Pandemi Virus Corona tak dimungkiri telah memaksa hampir semua orang di berbagai belahan dunia untuk beradaptasi...

Kejutan! Xiaomi Bawa Poco F2 Pro ke Indonesia

Telset.id, Jakarta - Disela acara yang dijadwalkan sebagai peluncuran Redmi 9 di Indonesia, Xiaomi menghadirkan kejutan. Vendor asal China...

ASUS Luncurkan Monitor Gaming Portable ROG Strix XG17AHP

Telset.id - Asus telah mengumumkan monitor gaming terbarunya yaitu ROG Strix XG17AHP 17-inch bulan Januari. Dan kini ASUS nampaknya...

Redmi 9 Resmi Tiba di Indonesia, Harganya Menggoda

Telset.id, Jakarta - Redmi 9 akhirnya secara resmi diperkenalkan untuk konsumen yang ada di Indonesia. Xiaomi menjuluki Redmi 9...
- Advertisement -