Bocor! Begini Konsep Desain Unik dari Xiaomi Mi 10

Telset.id, Jakarta – Gara-gara sebuah banner, desain Xiaomi Mi 10 akhirnya terungkap. Desain bagian belakang dari suksesor Xiaomi Mi 9 ini tampak mengusung konsep yang berbeda dan cukup unik. Seperti apa?

Desain belakang Xiaomi Mi 10 terlihat punya konsep yang berbeda daripada pendahulunya. Kini, smartphone itu punya empat kamera yang berjajar vertikal. Yang unik, frame itu justru terus memanjang dari atas hingga bawah body.

Kamera paling atas, yang sepertinya merupakan kamera utama atau ultra-wide, memiliki sentuhan list dengan bentuk lingkaran berwarna putih. Sementara LED Flash diletakkan di bagian tengah, diapit oleh lensa lainnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Dilansir dari GSMArena, Senin (20/01/2020), dapat dilihat juga bahwa smartphone flagship tersebut memiliki dua varian warna, hitam dan putih. Meski belum diketahui pasti, berapa opsi warna yang disediakan oleh Xiaomi.

Terselip juga keterangan bahwa Xiaomi Mi 10 bakal dimotori chipset terbaru dari Qualcomm,yakni Snapdragon 865. Ada juga dukungan konektivitas 5G di dalamnya.

Sebelumnya diberitakan, spesifikasi lengkap Xiaomi Mi 10 sudah bocor. HP Xiaomi terbaru itu kabarnya akan memiliki layar Super AMOLED melengkung dan mengadopsi desain punch hole berlapis Corning Gorilla Glass terbaru.

Layarnya cukup luas dengan rasio screen-to-body mencapai 90,8%. Selain itu, layar Mi 10 pun telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland. Bagi Anda yang menanyakan sensor sidik jari, teknologi ini akan tertanam di bawah layar Mi 10.

Spek Xiaomi Mi 10 lain yang bocor adalah dapur pacunya. Smartphone ini akan diotaki oleh SoC flagship terbaru dari Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 865 dengan clock-speed mencapai 2,48 GHz.

{Baca Juga: Ssstt… Ini Bocoran Lengkap Spek Xiaomi Mi 10}

Kinerjanya juga bakal dibantu dengan RAM 12 GB LPDDR4x dan pengolahan grafis GPU Adreno 650. Untuk menyimpan aplikasi dan file, akan tersedia pilihan memori internal 256 GB dan 512 GB.

Untuk urusan fotografi, ponsel Xiaomi terbaru ini dibekali dengan teknologi quad-camera. Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 12 MP, kamera telephoto 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sedangkan kamera depannya terdapat dua lensa 32 MP dan 8 MP.

Sebagai sumber daya, ditanamkan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang juga sudah mendukung fast charging. Sayangnya belum diketahui kapan Xiaomi akan meresmikan Mi 10. Pantau kabar selanjutnya hanya di Telset.id. (HR/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kominfo Pantau Hoaks RUU Cipta Kerja di Media Sosial

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate mengaatakan pihaknya akan memantau isu-su terkait RUU Cipta Kerja di media sosial...

Tips Hindari Serangan Cyber “APT” yang Mengancam Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kaspersky mengungkapkan bahwa serangan Advanced Persistent Threats atau APT menjadi ancaman cyber yang serius dan lebih berbahaya bila dibandingkan dengan malware yang ada sekarang....

Sah! Aturan Blokir Ponsel BM Berlaku 18 April Mendatang

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate memastikan aturan blokir ponsel BM atau black market melalui IMEI akan berlaku pada...

Waspada! Serangan Cyber Berbahaya Intai Pengguna di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kasperksy mengungkapkan adanya peningkatan serangan cyber berbahaya di Asia Tenggara yang terjadi sepanjang tahun 2019. Kaspersky mengatakan, serangan...

Tips Foto Bokeh dengan Smartphone, Biar Lebih Maksimal

Telset.id, Jakarta - Bokeh menjadi salah satu pengalaman fotografi yang umum digunakan pada smartphone saat ini. Tidak seperti dahulu...
- Advertisement -