Ssstt… Ini Bocoran Lengkap Spek Xiaomi Mi 10

Telset.id, JakartaHP terbaru Xiaomi kabarnya sedang dipersiapkan dengan nama Xiaomi Mi 10. Kini, spek Xiaomi Mi 10 sudah bocor dan beredar di dunia maya.

Sebagaimana dirangkum Telset.id dari Slahleaks, Sabtu (11/01/2020), HP Xiaomi terbaru itu kabarnya akan memiliki layar Super AMOLED melengkung dan mengadopsi desain punch hole berlapis Corning Gorilla Glass terbaru.

Layarnya cukup luas dengan rasio screen-to-body mencapai 90,8%. Selain itu, layar Mi 10 pun telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland. Bagi Anda yang menanyakan sensor sidik jari, teknologi ini akan tertanam di bawah layar Mi 10.

{Baca Juga: Cuma 35 Menit, Ngecas Xiaomi Mi 10 Langsung Penuh}

Spek Xiaomi Mi 10 lain yang bocor adalah dapur pacunya. Smartphone ini akan diotaki oleh SoC flagship terbaru dari Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 865 dengan clock-speed mencapai 2,48 GHz.

Kinerjanya juga bakal dibantu dengan RAM 12 GB LPDDR4x dan pengolahan grafis GPU Adreno 650. Untuk menyimpan aplikasi dan file, akan tersedia pilihan memori internal 256 GB dan 512 GB.

Untuk urusan fotografi, ponsel Xiaomi terbaru ini dibekali dengan teknologi quad-camera. Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 12 MP, kamera telephoto 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sedangkan kamera depannya terdapat dua lensa 32 MP dan 8 MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Sebagai sumber daya, ditanamkan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang juga sudah mendukung fast charging 60W dan wireless charger 40W. Sistem operasinya menggunakan MIUI 11 berbasis Android 10.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beredar sebuah postingan yang menampilkan sebuah smartphone dengan skor AnTuTu benchmark mencapai 560.000 poin. Diketahui bahwa ponsel Xiaomi terbaru itu menggunakan prosesor Snapdragon 865 dan GPU Adreno 650.

Bocoran dari AnTuTu tersebut sesuadi dengan bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 10 yang terpampang di Slashleaks.

{Baca Juga: Ngegas! Segini Skor Benchmark Xiaomi Mi 10}

Raihan skor ini termasuk cukup tinggi. Sebagai perbandingan, Vivo iQOO Neo 855 Racing yang menempati urutan pertama smartphone paling kencang versi AnTuTu di bulan Desember 2019 memiliki skor sebesar 504.432 poin.

Sayangnya belum diketahui kapan Xiaomi akan meresmikan Mi 10 ke hadapan publik. Pantau kabar selanjutnya hanya di Telset.id. (HR/MF)

Video terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI