“NKCTDG”, Buku Kumpulan Kisah Inspiratif Mitra Driver Gojek

Telset.id, Jakarta – Gojek meluncurkan buku “Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek” atau disingkat NKCTDG. Buku tersebut berisi kisah inspiratif mitra driver Gojek.

Buku “Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek” ditulis oleh Marchella FP. Isinya, berupa kompilasi kisah-kisah dari sudut pandang mitra driver Gojek, dan ditulis dengan gaya khas Marchella yang juga penulis buku “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” atau NKCTHI.

Diungkapkan VP Corporate Affairs Gojek, Michael Say, terhitung sejak 9 bulan terakhir, ada lebih dari 73 ribu percakapan media sosial yang berisi kisah inspiratif mitra driver Gojek yang ditemukan tim internal.

{Baca juga: “Greget” Banget, Driver Ojol Narik Sambil Nonton Doraemon}

Berbagai kisah ini lantas dipelajari oleh tim Gojek, dan akhirnya kembali ditulis oleh Marchella FP.

“Ini menjadi salah satu bukti bahwa layanan Gojek menjadi pilihan masyarakat Indonesia berkat pelayanan para mitra yang dilakukan dengan hati,” tutur Michael Say di Jakarta, Selasa (14/01/2020).

Michael juga menambahkan bahwa peluncuran buku NKCTDG  menjadi lanjutan dari kampanye Gojek terbaru yakni Gojek #PenjagaAmanah” yang berfokus mengenai pelayanan para mitra seperti GoRide dan GoCar.

“Jadi ini lanjutan kita sebagai penjaga amanah. Mitra Gojek yang bekerja siang dan malam adalah orang-orang yang menjaga amanah dari masyarakat,” tambah Michael.

Marchella FP selaku penulis pun mengaku bangga mendapat kesempatan untuk menulis kisah inspiratif mitra driver Gojek menjadi sebuah buku.

Menurutnya, banyak kisah-kisah inspiratif yang akan didapatkan oleh pembaca ketika membaca buku NKCTDG.

{Baca juga: Ngakak! Driver Grab Kaget Wajahnya Mirip dengan Penumpangnya}

“Saya bangga bisa turut berpartisipasi dalam mendokumentasikan kisah-kisah dari para mitra driver Gojek ke dalam sebuah buku. Banyak sekali kisah-kisah inspiratif dari mereka yang terjadi setiap harinya tapi seringkali luput dari mata kita bersama,” tutup Marchella.

Perlu diketahui, buku NKCTDG berisi 12 kisah inspiratif mitra driver Gojek yang terbagi dalam 3 kategori cerita, yakni Pemberi, Pencerah, dan Pejuang.

Nantinya akan tersedia dalam bentuk electronic book (e-book). Gojek pun berencana akan meluncurkan buku NKCTDG dalam waktu dekat di aplikasi Gojek. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI