“NKCTDG”, Buku Kumpulan Kisah Inspiratif Mitra Driver Gojek

Telset.id, Jakarta – Gojek meluncurkan buku “Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek” atau disingkat NKCTDG. Buku tersebut berisi kisah inspiratif mitra driver Gojek, sekaligus merupakan apresiasi perusahaan transportasi daring tersebut kepada mitra driver selama ini.

Buku “Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek” ditulis oleh Marchella FP. Isinya, berupa kompilasi kisah-kisah dari sudut pandang mitra driver Gojek, dan ditulis dengan gaya khas Marchella yang juga penulis buku “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” atau NKCTHI.

Diungkapkan VP Corporate Affairs Gojek, Michael Say, terhitung sejak 9 bulan terakhir, ada lebih dari 73 ribu percakapan media sosial yang berisi kisah inspiratif mitra driver Gojek yang ditemukan tim internal.

{Baca juga: “Greget” Banget, Driver Ojol Narik Sambil Nonton Doraemon}

Berbagai kisah ini lantas dipelajari oleh tim Gojek, dan akhirnya kembali ditulis oleh Marchella FP.

“Ini menjadi salah satu bukti bahwa layanan Gojek menjadi pilihan masyarakat Indonesia berkat pelayanan para mitra yang dilakukan dengan hati,” tutur Michael Say di Jakarta, Selasa (14/01/2020).

Michael juga menambahkan bahwa peluncuran buku NKCTDG  menjadi lanjutan dari kampanye Gojek terbaru yakni Gojek #PenjagaAmanah” yang berfokus mengenai pelayanan para mitra seperti GoRide dan GoCar.

“Jadi ini lanjutan kita sebagai penjaga amanah. Mitra Gojek yang bekerja siang dan malam adalah orang-orang yang menjaga amanah dari masyarakat,” tambah Michael.

Marchella FP selaku penulis pun mengaku bangga mendapat kesempatan untuk menulis kisah inspiratif mitra driver Gojek menjadi sebuah buku. Menurutnya, banyak kisah-kisah inspiratif yang akan didapatkan oleh pembaca ketika membaca buku NKCTDG.

{Baca juga: Ngakak! Driver Grab Kaget Wajahnya Mirip dengan Penumpangnya}

“Saya bangga bisa turut berpartisipasi dalam mendokumentasikan kisah-kisah dari para mitra driver Gojek ke dalam sebuah buku. Banyak sekali kisah-kisah inspiratif dari mereka yang terjadi setiap harinya tapi seringkali luput dari mata kita bersama,” tutup Marchella.

Perlu diketahui, buku NKCTDG berisi 12 kisah inspiratif mitra driver Gojek yang terbagi dalam 3 kategori cerita, yakni Pemberi, Pencerah, dan Pejuang. Nantinya akan tersedia dalam bentuk electronic book (e-book). Gojek pun berencana akan meluncurkan buku NKCTDG dalam waktu dekat di aplikasi Gojek. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Operator Angkat Bicara Soal Razia Kerumunan Lewat Nomor Ponsel

Telset.id, Jakarta - Pemerintah, dalam hal ini Kominfo berencana untuk razia kerumunan orang melalui deteksi nomor ponsel. Operator seluler,...

Catat! Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android

Telset.id - Fitur rekam layar sudah ada di beberapa smartphone Android. Tapi, ada pula smartphone Android yang belum menyediakan fitur ini...

Pelancong “Idiot” Berpotensi Sebar Virus Corona di AS

Telset.id, Jakarta  - Pemandang paling membuat frustrasi saat pandemi virus corona adalah aktifitas para pelancong yang sedang liburan musim...

Irit-iritan Bandwidth 4 Aplikasi Video Conference Populer, Siapa Terbaik?

Telset.id, Jakarta - Setelah Presiden Joko Widodo mengeluarkan imbauan untuk bekerja dan belajar dari rumah, banyak aktivitas belajar kelompok...

Tes Darah Berteknologi AI Bisa Diagnosis Kanker Paru-paru

Telset.id, Jakarta  - Tim ilmuwan di Amerika Serikat (AS) mengembangkan tes darah berteknologi AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan...
- Advertisement -