“Greget” Banget, Driver Ojol Narik Sambil Nonton Doraemon

Telset.id, Jakarta – Tindakan ini sudah sepantasnya untuk tidak ditiru oleh pengendara sepeda motor karena berbahaya. Seorang driver ojol ketahuan nonton Doraemon di Youtube dari smartphone-nya ketika sedang mengendarai sepeda motor.

Kejadian ini posting oleh netizen dengan nama akun @catsedih pada Jumat (29/11/2019). Postingan tersebut berisi rekaman seorang driver ojol yang sedang nonton Doraemon ketika berkendara.

Pengendara motor tersebut meletakan smartphone-nya di kaca spion bagian kiri sehingga bisa tetap menonton konten tersebut di Youtube sambil tetap mengendarai motor.

“ngabisin battre aja yaAllah,” cuit @catsedih.

 

{Baca juga: Ngakak! Driver Grab Kaget Wajahnya Mirip dengan Penumpangnya}

Postingan tersebut mendapat banyak respon dari netizen. Misalnya akun @helloyelloo_ yang menilai jika driver ojol ingin memberikan layanan yang maksimal kepada penumpangnya, berupa layanan menonton Youtube langsung di atas motor.

Kayanya biar customer nya ga bete pas lagi di bonceng jadi di fasilitasi nonton youtube,” cuitnya. 

Warganet lain pun turut mengomentari doraemon yang ditonton oleh driver ojol tersebut. Contoh saja akun @_BetterMen yang tertawa karena driver ojol tersebut masih menonton kartun doraemon padahal sudah dewasa.

“Nonton doraemon,” cuit @_BetterMen.

Tapi, ada juga yang protes dan merasa khawatir atas kelakuan sang driver ojol. Warganet dengan nama akun @Mas_igi mengatakan bahwa smartphone yang diletakan di kaca spion berpotensi untuk dicuri oleh jambret.

“Tapi..napa jg ditaruh’nya nempel Spion,…. sungguh Kota yg ramah Jambret….,” cuitnya.

{Baca juga: Keasyikan Main HP, Driver Ojol ‘Nyemplung’ Lubang Galian}

Seperti diketahui jika melihat smartphone ketika berkendara dapat membahayakan keselamatan si pengendara dan pengendara lainnya, Sebelumnya, seorang abang ojol dikabarkan “nyemplung” ke lubang galian proyek, karena dia berkendara sambil main HP.

Untung si abang ojek bisa segera diselamatkan agar bisa keluar dari lubang galian. Kasus ini diposting oleh akun Instagram @newdramaojol.id pada Sabtu (09/11/2019) kemarin. Dalam postingan tersebut tertulis bahwa kasus ini terjadi di Jalan Casablanca, Jakarta Selatan. (NM/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI