Harga Selangit, 400 Ribu Samsung Galaxy Fold Ludes Terjual

Telset.id, Jakarta – Dijual dengan harga selangit, tak lantas membuat Samsung Galaxy Fold tidak laku. Malahan, smartphone lipat ini laku keras hingga terjual sampai ratusan ribu unit.

Sekadar informasi, di Indonesia saja, Galaxy Fold dijual dengan harga Rp 30.888.000. Pada pre-order perdana, smartphone lipat ini langsung ludes terjual hanya dalam waktu 31 menit.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Fold Ludes dalam 31 Menit di Indonesia}

Bertepatan dengan acara Consumer Electronic Show (CES) 2020, pihak Samsung pun dengan bangga membeberkan berapa banyak unit Samsung Galaxy Fold yang berhasil mereka jual selama 2019.

Sebagaimana dikutip Telset.id dari GSMArena, Kamis (08/01/2020), CEO Samsung, DJ Koh mengungkapkan bahwa mereka berhasil menjual Galaxy Fold sekitar 400.000 unit. Bos Samsung tersebut membagikan data ini saat wawancara di CES 2020.

Dari segi angka penjualan sebuah smartphone, jumlah tersebut sebenarnya tidak terlalu besar. Namun, mengingat ini merupakan penjualan sebuah smartphone lipat dengan harga selangit, jumlah ini jadi begitu mengesankan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Samsung Galaxy Fold menawarkan inovasi pada bagian layarnya yang bisa dilipat. Smartphone ini memiliki dua layar, di bagian dalam dan juga luar.

Pada bagian dalam, terbentang layar “Infinity Flex berukuran 7,3 inci beresolusi 1,536 x 2.153 pixel yang dapat dilipat. Layar ini juga sudah menggunakan panel Dynamic AMOLED. Sementara pada bagian luarnya terpasang layar AMOLED 4,6inci.

Smartphone ini memiliki total enam kamera. Pertama, ada tiga kamera di bagian belakang. Kamera utama 12MP, kamera telephoto 12MP, dan kamera ultra-wide angle 16MP.

{Baca Juga: Mewahnya Servis dari Samsung untuk Pengguna Galaxy Fold}

Di bagian dalam terpasang dua kamera ganda. Kamera pertama memiliki resolusi 10MP dan kamera kedua dengan lensa 8MP. Sementara satu kamera sisanya berada di atas layar luar dengan resolusi 10MP.

Galaxy Fold diotaki chipset Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan RAM 12GB dan memori internal 512GB. Sumber dayanya mengandalkan dual-battery system dengan kapasitas 4.380 mAh, dan sudah mendukung wireless power share. (HR/MF)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI