Bergaya ala “Galaxy S10+”, Realme X50 5G Melenggang Resmi

Telset.id, Jakarta – Realme X50 5G akhirnya resmi diperkenalkan di sebuah acara yang digelar di Beijing, China. Smartphone ini menjadi HP Realme terbaru pertama yang diperkenalkan di 2020. Lantas, seperti apa spek Realme X50 5G?

X50 5G mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 6,57 inci dan resolusi Full HD+. Yang unik, layar tersebut bergaya ala Samsung Galaxy S10+, karena punya punch hole atau lubang kamera di bagian kiri atasnya, dan mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

Lubang kamera itu menjadi rumah bagi dua kamera depan. Masing-masing kameranya memiliki sensor 16MP sebagai lensa utama dan 8MP sebagai lensa ultrawide.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Untuk dapur pacu, Realme X50 5G ditopang oleh prosesor Snapdragon 765G dengan modem 5G yang terintegrasi. Dipadu juga dengan RAM 6GB/8GB/12GB, serta storage 128GB/256GB.

HP Realme terbaru

Sebagai penopang daya, HP Realme terbaru itu punya baterai berkapasitas 4,200 mAh dengan fast charging VOOC 4.0 bertenaga 30W.

Melengkapi spek Realme X50 5G, terdapat setup empat kamera belakang. Lensa utama 64MP aperture f/1.8, kemudian lensa telephoto 12MP, lensa ultrawide 8MP, dan terakhir lensa makro 2MP.

Di waktu yang sama, Realme pun memboyong Realme 5i. Smartphone yang akan bersaing di kelas entry-level tersebut menawarkan keunggulan pada sektor quad-camera dan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

{Baca juga: Realme 5i Meluncur dengan Baterai Jumbo Berfitur “Reverse Charging”}

Realme 5i mengusung layar IPS dengan ukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi 720 x 1600 piksel. Layarnya juga sudah dilapisi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass.

Mengenai dapur pacunya, ponsel pintar ini mengandalkan chipset Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610. Tersedia dua varian memori, RAM 3 GB dan ROM 32 GB, atau pilihan RAM 4 GB dan 64 GB. Kemudian di sisi baterai, terdapat baterai 5,000 mAh yang mendukung fitur reverse charging. (SN/FHP)

Video terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lokasi Sengketa Krimea, Kashmir dll Tampil di Google Maps

Telset.id, Jakarta - Akhir tahun lalu, Apple dan Google berada di pusaran kontroversi ketika menyerah kepada tuntutan Rusia untuk...

Perhatian! Air Purifier Tidak Bisa Cegah Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menyebabkan maraknya penggunaan air purifier. Harapannya, air purifier dapat membuat kualitas udara di dalam...

Sah! Bayar SPP Pakai GoPay Bukan Cuma Candaan Warganet

Telset.id, Jakarta - Ketika mantan bos Gojek, Nadiem Makarim menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Indonesia, warganet mengunggah candaan...

Angkatan Darat AS Manfaatkan Gamers untuk Bikin Robot Militer

Telset.id, Jakarta - Untuk mengembangkan robot militer, Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) pun mempelajari otak para gamers ketika bermain game. Mereka mempelajari...

Dua Profesor Ini Ciptakan Gelang Ultrasonik “Pengacau” Amazon Echo

Telset.id, Jakarta - Speaker pintar macam Amazon Echo memiliki mikrofon yang selalu menyala agar bisa merespon dengan cepat saat diberi...
- Advertisement -
X
X