Advan NASA Bundling dengan Axis, Gratis Kuota 31GB

Telset.id, Jakarta – Advan meluncurkan paket bundling bersama dengan Axis. Melalui paket bundling Advan ini, pengguna Advan Nasa dapat menikmati sejumlah keuntungan yang disajikan oleh Axis.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Jumat (27/12/2019), pengguna Advan Nasa akan bisa mendapatkan kuota internet 31 GB yang bisa digunakan 24 jam selama satu tahun penuh.

Bukan cuma itu, pengguna pun memperoleh kuota untukTikTok sebesar 1 GB setiap 30 hari selama satu tahun.

Masih ada juga paket unlimited gaming yang bisa digunakan untuk main game online, seperti Free Fire dan Arena of Valor (AOV) selama setahun penuh.

{Baca Juga: Terinspirasi dari Luar Angkasa, Advan Nasa Dijual Rp 700 Ribuan}

Guna mendapatkan berbagai benefit dari paket bundling Advan dan Axis ini, pengguna cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 25.000 atau membeli paket data 1 GB untuk 30 hari setelah melakukan aktivasi.

Sementara untuk mendapatkan benefit pada bulan ke-4 hingga 8, cukup membeli paket minimal 1 GB untuk 30 hari. Sedangkan benefit pada bulan ke-9 hingga 12, pengguna cukup membeli paket minimal 2 GB untuk 30 hari.

Membahas mengenai spesifikasi Advan Nasa, smartphone ini mengusung layar IPS berukuran 5,2 inci bergaya 2,5D. Layarnya telah beresolusi qHD atau 960 x 540 piksel.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad-core 1.4GHz Unisoc SC9832E, RAM 2GB, memori penyimpanan 16GB, dan baterai berkapasitas 2,450 mAh. Spesifikasi tersebut, dinilai mampu menopang seluruh proses yang berjalan di atas sistem operasi IDOS 9S.12 berbasis Android Pie.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Di sektor kamera, Advan Nasa memiliki kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Meski terbilang minimalis, namun Advan menilai kalau kamera smartphone-nya cukup menghasilkan foto yang pantas untuk dibagikan di media sosial.

Advan menyediakan tiga opsi warna bagi Nasa, yakni Bright Blue, Dark Black dan Green. Ketiga warna dikatakan Aria, memberikan nuansa warna klasik dan mewah untuk sebuah smartphone entry-level.

Advan Nasa sudah tersedia dan dijual secara online melalui channel penjualan Shopee dan Tokopedia secara flash sale pada 11 November mendatang dengan harga Rp 749 ribuan. (HLM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tips Hindari Serangan Cyber “APT” yang Mengancam Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kaspersky mengungkapkan bahwa serangan Advanced Persistent Threats atau APT menjadi ancaman cyber yang serius dan lebih berbahaya bila dibandingkan dengan malware yang ada sekarang....

Sah! Aturan Blokir Ponsel BM Berlaku 18 April Mendatang

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate memastikan aturan blokir ponsel BM atau black market melalui IMEI akan berlaku pada...

Waspada! Serangan Cyber Berbahaya Intai Pengguna di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kasperksy mengungkapkan adanya peningkatan serangan cyber berbahaya di Asia Tenggara yang terjadi sepanjang tahun 2019. Kaspersky mengatakan, serangan...

Tips Foto Bokeh dengan Smartphone, Biar Lebih Maksimal

Telset.id, Jakarta - Bokeh menjadi salah satu pengalaman fotografi yang umum digunakan pada smartphone saat ini. Tidak seperti dahulu...

Aplikasi Find My iPhone Ungkap Perampokan Berkedok Prostitusi

Telset.id, Jakarta - Fitur Find My iPhone dihadirkan Apple untuk membantu pengguna melacak  perangkat yang hilang atau salah taruh....
- Advertisement -