Terinspirasi dari Luar Angkasa, Advan Nasa Dijual Rp 700 Ribuan

Telset.id, Jakarta – Advan tampaknya terinspirasi dari luar angkasa dan juga badan antariksa Amerika Serikat, NASA. Pasalnya, mereka baru saja meluncurkan smartphone bernama Advan Nasa yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 700 ribuan.

Menurut GM Marketing ADVAN, Aria Wahyudi, Advan Nasa ditujukan bagi pengguna yang butuh perangkat berharga terjangkau sebagai sarana bagi mereka mengakses media sosial dengan mudah.

“Nasa adalah simbol dari space tanpa batas. Ini smartphone paling pantas buat pemula yang menginginkan sosmed tanpa batas dengan harga yang pantas,” jelasnya, kepada tim Telset.id saat dihubungi via pesan singkat pada Jumat (08/11/2019).

{Baca juga: Harga Sejutaan, Advan G2 Pro Sanggup Diajak Multitasking}

Advan Nasa mengusung layar IPS berukuran 5,2 inci bergaya 2,5D. Layarnya telah beresolusi qHD atau 960 x 540 piksel. Menurut Aria, layar ini mampu menampilkan berbagai konten di media sosial secara maksimal.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.4GHz Unisoc SC9832E, RAM 2GB, memori penyimpanan 16GB, dan baterai berkapasitas 2,450 mAh. Spesifikasi tersebut, dinilai mampu menopang seluruh proses yang berjalan di atas sistem operasi IDOS 9S.12 berbasis Android Pie.

Di sektor kamera, Advan Nasa memiliki kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Meski terbilang minimalis, namun Advan menilai kalau kamera smartphone-nya cukup menghasilkan foto yang pantas untuk dibagikan di media sosial.

{Baca juga: Tablet dan Smartphone adalah “Pengasuh Anak” Paling Berbahaya}

Advan menyediakan tiga opsi warna bagi Nasa, yakni Bright Blue, Dark Black dan Green. Ketiga warna dikatakan Aria, memberikan nuansa warna klasik dan mewah untuk sebuah smartphone entry-level.

“CPU Quad-core 1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan memori penyimpanan 16GB mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan dengan 10 Touch Point,” jelasnya.

Advan Nasa akan tersedia secara online di Shopee dan Tokopedia secara flash sale pada 11 November mendatang dengan harga Rp 749 ribuan. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI