Mode Rage Gear Akhirnya Tiba di PUBG Mobile

Telset.id, Jakarta – PUBG Mobile baru saja merilis update versi 0.16.0 untuk perangkat Android dan iOS. Salah satu yang menarik adalah hadirnya mode baru yakni mode Rage Gear di PUBG Mobile.

Dalam mode Rage Gear, pemain dibagi menjadi dua faksi dan ditugaskan sebagai pengemudi atau penembak. Setiap kendaraan dipasang dengan senjata yang kuat termasuk Gatling, Shotgun, atau RPG. Penembak bertarung dengan senjata khusus seperti Gatling, RPG, Grenade Launcher dan M249.

{Baca juga: Telkomsel Gelar Liga PUBG Mobile Berhadiah Rp 1,6 Miliar}

Pemain diharuskan menghancurkan kendaraan musuh untuk mendapatkan poin. Tim pertama yang berhasil mencapai batas skor bakal meraih chicken dinner.

Pemain harus mengumpulkan sejumlah Point Crates terlebih dahulu untuk menang, tetapi akan kehilangan semua Crates jika kendaraan mereka dihancurkan.

Selain menghadirkan mode Rage Gear, berikut ini beberapa fitur-fitur baru yang telah tersedia di PUBG Mobile versi 0.16.0:

Snow Paradise

Saat mengantri untuk map Erangel dalam mode Klasik, pemain memiliki kesempatan untuk memasuki Snow Paradise, di mana Pulau Spawn tertutup salju putih. Pemain juga memiliki kesempatan untuk naik lift cable car dan papan seluncur begitu mereka turun ke peta.

Healing Mobility

Pemain sekarang dapat menggunakan alat kesehatan, meningkatkan item dan jarum suntik adrenalin dapat digunakan sambilt bergerak.

Loadouts

Sebuah layar loadout baru telah ditambahkan ke mode Team Death Match bagi pemain untuk mengedit dan menyesuaikan senjata awal mereka. Setiap senjata api bisa dibuka di Level Evo yang berbeda.

Tombol Perspektif

Sementara di Third Person Perspektif (TPP), pemain sekarang dapat beralih masuk dan keluar dari First Person Perspektif (FPP) dengan tombol baru dalam mode klasik, Arcade dan mode Pelatihan Grounds

New Sliding Mechanic

Pemain sekarang dapat memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan sliding karakter dalam mode Team Death Match

Konten kolaborasi dengan Angry Birds

Sepuluh tahun sejak kelahiran brand Angry Birds, pemain memiliki kesempatan untuk membuka kunci item crossover dan menikmati mini-game di Spawn Island dengan melemparkan bom Angry Birds.

{Baca juga: 5 Game Battle Royale Pesaing PUBG Paling Seru, Wajib Coba!}

Hadiah dapat dimenangkan dengan menyelesaikan misi di event Petualangan Angry Birds.

Fitur Tambahan

Beberapa fitur lain-lain baru telah ditambahkan, termasuk keseimbangan performa, batas tingkatan spektator, ornamen ransel dan kemampuan untuk melaporkan friendly-fire dalam game. (HLM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sah! Poco Resmi Pisah dari Xiaomi, Siapkan Poco F2

Telset.id, Jakarta - Setelah di tahun 2018 sempat disebut sebagai sub-brand Xiaomi, kini Poco akhirnya benar-benar resmi berpisah. Kabar...

Season 3 CoD Mobile Bawa Arena dan Mode Permainan Baru

Telset.id, Jakarta - Dirilis pada bulan Oktober 2019, game FPS Call of Duty Mobile terus melanjutkan kesuksesannya. Kini CoD...

Membuka Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Begini Caranya!

Telset.id,  Jakarta - Sebagian dari kita mungkin pernah dibuat penasaran oleh pesan WhatsApp yang tiba-tiba dihapus oleh pengirim, bahkan...

Louis Vuitton Garap Earphone TWS, Harganya Rp 14,8 Juta

Telset.id,  Jakarta - Earphone sepertinya tidak lagi  sekedar menjadi produk audio ataupun gadget. Lebih dari itu,  ini juga sudah...

Teknologi Layar Baru OnePlus Bisa Ubah 30FPS Ke 120FPS

Telset.id,  Jakarta - Smartphone dengan refresh rate layar tinggi akhir-akhir ini menjadi semakin populer. Tak mau ketinggalan, OnePlus pun...
- Advertisement -