Aplikasi Download Foto Instagram Gak Pakai Ribet

Telset.idInstagram menawarkan keseruan lewat beragam konten foto atau video yang disajikannya. Buat Anda yang ingin menyimpan foto atau video ini, ternyata ada loh aplikasi download foto Instagram.

Saat melihat konten foto yang ada di Instagram, ada kalanya Anda ingin menyimpannya. Entah untuk dilihat lagi di lain waktu, atau dibagikan kepada teman-teman.

{Baca Juga: Cara Share Lagu Favorit dari Spotify ke Instagram Stories}

Menyimpan foto dari Instagram juga memiliki kelebihan lain. Salah satunya Anda tak perlu repot-repot kembali membuka Instagram untuk mencari foto tersebut. Selain itu, Anda juga bisa melihatnya tanpa harus terhubung ke jaringan internet, yang berpotensi menyedot kuota.

Sayangnya jejaring sosial milik Facebook ini tidak menyediakan fitur download. Hanya ada fitur Saved, yang tetap butuh internet untuk mengaksesnya. Untungnya keterbatasan ini masih bisa diakali dengan menggunakan aplikasi download foto Instagram.

Telset.id telah merangkum aplikasi download foto Instagram yang bisa Anda manfaatkan. Ada apa saja? Simak daftarnya berikut ini.

FastSave for Instagram

Android | iOS

FastSave

Aplikasi download foto Instagram yang pertama adalah FastSave for Instagram. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai foto di Instagram untuk bisa dilihat secara offline.

Selain foto, aplikasi ini juga bisa diggunakan untuk mengunduh video dari Instagram. FastSave menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna mengunduh banyak foto dan video Instagram sekaligus secara langsung.

Aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Tentunya dengan ini Anda tidak perlu lagi bingung mencari aplikasi untuk menyimpan foto dari Instagram.

QuickSave for Instagram

Android

QuickSave

Aplikasi besutan DStudio ini juga bisa dijadikan pilihan untuk Anda menyimpan beragam foto yang banyak tersebar di Instagram. QuickSave menawarkan banyak kemudahan melalui fitur yang disajikan.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, QuickSave juga bisa Anda gunakan untuk menyimpan video yang ada di Instagram.

Selain bisa digunakan untuk mendowload foto dan video di Instagram, aplikasi QuickSave juga bisa Anda manfaatkan untuk melakukan repost foto dan video yang ada di Instagram.

Photo and Video Downloader for Instagram

Android

Opsi lain yang bisa Anda manfaatkan untuk mengunduh foto di Instagram adalah aplikasi Photo and Video Downloader for Instagram.

Dengan menggunakan aplikasi Photo and Video Downloader for Instagram, Anda dapat dengan mudah menyimpan foto ataupun video yang ada di Instagram ke galeri smartphone Anda.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah, Anda tidak perlu login ke aplikasi untuk bisa mengunduh foto dan video dari Instagram. Jadi tinggal download dan langsung gunakan.

InstaSave

Android | iOS

InstaSave

InstaSave menjadi pilihan aplikasi lain yang bisa Anda gunakan sebagai aplikasi download foto Instagram. Serupa dengan aplikasi lainnya, InstaSave juga bisa digunakan untuk mengunduh video dari Instagram.

Selain tidak butuh login akun untuk digunakan, InstaSave juga memungkinkan pengguna untuk mendownload langsung video dari IG TV.

InstaSave juga menjanjikan kualitas tinggi untuk foto yang diunduh melalui aplikasinya. Setelah proses unduhan selesai, foto atau video bisa langsung dilihat melalui galeri smartphone.

iGetter

Android

iGetter

Aplikasi besutan Yahami Lab ini juga memudahkan bagi siapa saja yang ingin mendownload foto atau video dari Instagram. Tidak perlu repot lagi karena aplikasi tidak meminta Anda untuk login.

Selain bisa langsung digunakan untuk mengunduh foto atau video dari Instagram, iGetter juga bisa menandai terlebih dahulu mana foto atau video yang ingin Anda unduh, jika Anda ingin mendownload di lain waktu. (HLM/HBS)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Dua Gebrakan Smartfren Business di Awal Tahun

Telset.id, Jakarta – Tahun 2020, menjadi “milestone” bagi divisi Smartfren Business. Bagaimana tidak, di bulan Januari 2020 Smartfren Business...

Pejabat AS “Terpecah” Soal Embargo untuk Huawei?

Telset.id, Jakarta  - Departemen Perdagangan Amerika Serikat (AS) menarik aturan soal tambahan pengurangan penjualan komponen ke Huawei. Mereka khawatir...

Cara Amankan Akun WhatsApp Pakai Fitur Two Step Verification

Telset.id - Keamanan aplikasi WhatsApp sempat banyak dipertanyakan, apalagi sejak kasus akun WhatsApp CEO Amazon, Jeff Bezos diretas. Salah...

Beredar Foto Kobe Bryant dan Putrinya sebelum Meninggal

Telset.id, Jakarta  - Beredar foto Kobe Bryant dan putrinya saat bermain basket di Mamba Sports Academy di Thousand Oaks,...

HOOQ IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Buy 1 Get 3

Telset.id, Jakarta - Hari ini perusahaan penyedia layanan video-on-demand HOOQ mengumukan kerjasama strategis bersama dengan IM3 Ooredoo. Kerjasama HOOQ...
- Advertisement -