Bocoran Kapasitas Baterai Galaxy S11 Series, Sampai 5,000 mAh!

Telset.id, Jakarta – Samsung kabarnya akan meningkatkan kapasitas baterai Galaxy S11 Series menjadi sedikit lebih besar. Hal tersebut dikonfirmasi dari beberapa bocoran dokumen saat proses sertifkasi perangkat di China.

Seperti dilansir Telset.id dari SamMobile, Sabtu (07/12/2019), seperti seri pendahulunya, Galaxy S11 Series juga punya tiga varian yaitu Galaxy S11e, Galaxy S11 dan Galaxy S11+.

Untuk Galaxy S11e, kapasitas baterai yang diusung yaitu sekitar 3,800mAH. Sedangkan untuk baterai Galaxy S11, berkapasitas 4,300mAh. Sementara baterai Galaxy S11+ berkapasitas 5,000mAh.

{Baca Juga: Lebih Dekat Dengan Galaxy S11 e, Rival berat iPhone 11)

Selain adanya peningkatan kapasitas baterai Galaxy S11 Series, ketiga smartphone ini akan membawa adaptor charger sebesar 25W di dalam paket pembelian. Tentu, itu peningkatan cukup signifikan, karena pada Galaxy S10 Series, Samsung hanya memberikan charger 15W.

Khusus untuk Galaxy S11+, smartphone dengan kapasitas baterai paling besar akan memiliki dukungan fast charging 45W. Namun, belum dapat dipastikan apakah aksesoris adaptor charger 45W tersebut akan tersedia pada paket penjualan atau tidak.

Fitur Lain Yang Dinanti Di Samsung Galaxy S11 Series

Seri terbaru Samsung Galaxy S11 juga akan membawa beberapa peningkatan pada kamera dan juga layar. Rumor menyebutkan, Galaxy S11 akan memiliki lima lensa pada kamera belakang, dengan sensor utama sebesar 108MP.

Selain itu, dilengkapi juga dengan kamera telephoto dengan kemampuan optical-zoom 5x. Pada bagian layar, smartphone itu akan memiliki peningaktan yaitu hadir dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Apapun bocoran spesifikasi yang beredar, tentu belum dapat dibuktikan kebenarannya hingga Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran seri flagship tebarunya tersebut.

Samsung Galaxy S11 series diharapkan akan di awal tahun 2020 mendatang. Seperti biasa, untuk perangkat seri Galaxy S dari Samsung bakal diluncurkan di bulan Februari. Sedangkan seri Galaxy Note biasanya diluncurkan di bulan Agustus. (IR/FHP)

Sumber: SamMobile

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI