Bocoran Kapasitas Baterai Galaxy S11 Series, Sampai 5,000 mAh!

Telset.id, Jakarta – Samsung kabarnya akan meningkatkan kapasitas baterai Galaxy S11 Series menjadi sedikit lebih besar. Hal tersebut dikonfirmasi dari beberapa bocoran dokumen saat proses sertifkasi perangkat di China.

Seperti dilansir Telset.id dari SamMobile, Sabtu (07/12/2019), seperti seri pendahulunya, Galaxy S11 Series juga punya tiga varian yaitu Galaxy S11e, Galaxy S11 dan Galaxy S11+.

Untuk Galaxy S11e, kapasitas baterai yang diusung yaitu sekitar 3,800mAH. Sedangkan untuk baterai Galaxy S11, berkapasitas 4,300mAh. Sementara baterai Galaxy S11+ berkapasitas 5,000mAh.

{Baca Juga: Lebih Dekat Dengan Galaxy S11 e, Rival berat iPhone 11)

Selain adanya peningkatan kapasitas baterai Galaxy S11 Series, ketiga smartphone ini akan membawa adaptor charger sebesar 25W di dalam paket pembelian. Tentu, itu peningkatan cukup signifikan, karena pada Galaxy S10 Series, Samsung hanya memberikan charger 15W.

Khusus untuk Galaxy S11+, smartphone dengan kapasitas baterai paling besar akan memiliki dukungan fast charging 45W. Namun, belum dapat dipastikan apakah aksesoris adaptor charger 45W tersebut akan tersedia pada paket penjualan atau tidak.

Fitur Lain Yang Dinanti Di Samsung Galaxy S11 Series

Seri terbaru Samsung Galaxy S11 juga akan membawa beberapa peningkatan pada kamera dan juga layar. Rumor menyebutkan, Galaxy S11 akan memiliki lima lensa pada kamera belakang, dengan sensor utama sebesar 108MP.

Selain itu, dilengkapi juga dengan kamera telephoto dengan kemampuan optical-zoom 5x. Pada bagian layar, smartphone itu akan memiliki peningaktan yaitu hadir dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Apapun bocoran spesifikasi yang beredar, tentu belum dapat dibuktikan kebenarannya hingga Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran seri flagship tebarunya tersebut.

Samsung Galaxy S11 series diharapkan akan di awal tahun 2020 mendatang. Seperti biasa, untuk perangkat seri Galaxy S dari Samsung bakal diluncurkan di bulan Februari. Sedangkan seri Galaxy Note biasanya diluncurkan di bulan Agustus. (IR/FHP)

Sumber: SamMobile

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Bulan Misterius Saturnus Mendukung Kehidupan Alien?

Telset.id, Jakarta  - Bulan Saturnus, Enceladus, memiliki peluang lebih baik untuk mendukung kehidupan Alien. Para peneliti telah menemukan lautan...

2020, Apple Belum Bisa “Move On” dari Touch ID

Telset.id, Jakarta - Benarkah Apple yakin dengan keputusan untuk membuang Touch ID di iPhone dan iPad? Kabar yang beredar...

Cara Mudah Cek Spesifikasi Komputer Tanpa Bantuan Aplikasi

Telset.id - Apakah Anda baru saja membeli komputer baru, dan ingin mencoba cek spesifikasi komputer Anda? Jika Anda tertarik...

Innalillahi, CEO Samasource Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun

Telset.id, Jakarta - Dunia teknologi sedang berduka. Pendiri sekaligus CEO Samasource, Leila Janah, meninggal dunia pada Jumat (24/01) waktu...

Salip Amerika, Pasar Smartphone India Terbesar Kedua

Telset.id, Jakarta - India sekarang merupakan pasar smartphone terbesar kedua di dunia. India menyalip dominasi Amerika Serikat yang sebelumnya...
- Advertisement -