Resmi Dirilis! Segini Harga ASUS ROG Phone II di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah hampir setengah tahun ditunggu-tunggu, akhirnya ASUS ROG Phone II, smartphone gaming tercanggih saat ini secara resmi menginjakkan kakinya di Indonesia. Well, berapa harga ASUS ROG Phone II di Indonesia?

Smartphone gaming premium terbaru besutan ASUS ini ROG Phone II hadir sebagai perangkat gaming mobile kelas atas.

Seperti yang kita ketahui, ASUS ROG Phone II hadir dengan mengusung yang bisa disebut paling terbaik saat ini yaitu AMOLED berukuran 6,59 inci dengan resolusi FHD+, yang memiliki refresh rate paling tinggi saat ini yaitu 120Hz.

{Baca juga: 2 Smartphone Gaming Ini Siap Tantang Asus ROG Phone 2}

Selain itu, juga memiliki touch sensing sebesar 240Hz, dan juga dukungan DCI-P3 yang sangat menunjang kebutuhan multimedia para pengguna.

“Layar ASUS ROG II adalah yang paling cepat di dunia, dengan refresh 120Hz dan response time 1ms,” ujar Willy Chen, Country Product Manager ASUS Indonesia.

Harga Asus ROG Phone II

Dibalik body yang berlapis Corning Gorilla Glass 6, terdapat chipset paling kencang saat ini yaitu Snapdragon 855 Plus 7nm (Octa Core 1×2.96 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.78 GHz Kryo 485 +GPU Adreno 640). Sedangkan untuk RAM tersedia hingga 12GB dan internal storage hingga 1 TB yang menggunakan teknologi UFS 3.0.

{Baca Juga: Asus Resmikan ROG Store di Mall Ambassador}

Sementara untuk fitur kameranya, smartphone gaming canggih ini dibekali dengan dual kamera 48 MP, f/1.8 dan kamera ultra wide 13 MP F/2.4. Sedangkan untuk kamera selfienya telah disematkan sensor 24MP F/2.0.

Harga Asus ROG Phone II

Sebagai smartphone gaming, tak lengkap rasanya kalau tidak didukung dengan baterai berkapasitas besar. ROG Phone II membawa peningkatan yang cukup signifikan dari generasi sebelumnya yang hanya mengusung baterai 4000mAh, dimana kali ini ROG Phone II mengusung baterai 6000mAh. Dukungan pengisian cepat 30 W (Quick Charge 4.0) juga telah tersedia untuk smarthone ini.

{Baca juga: Bergaya ala Supercar BMW, Ini Tampang Asus ROG Face Off}

“Dengan baterai berkapasitas 6000mAh, smartphone ini dapat digunakan untuk bermain PUBG mobile sekitar 7 jam,” sambung Willy.

ASUS juga telah meningkatkan manajemen suhu untuk perangkat terbarunya ini dengan sistem pendingin GameCool II. Memanfaatkan desain dan komponen vapor chamber, memungkinkan panas dapat di buang dengan cepat. Tak cuma itu, ROG II juga punya aksesoris kipas terbarunya yaitu Aero Active Cooler II.

Untuk keamanannya, ROG Phone II juga sudah menggunakan teknologi fingerprint di dalam layar. Menambah pengalaman gaming dan multimedia pengguna, ASUS menyematkan speaker DTS: X stereo.

Harga Asus ROG Phone II

Selain itu, ROG Phone juga kembali hadir dengan tombol AIr Triger II yang ada pada di sisi bagian kanan perangkat, yang mana akan menjadi bagian atas saat smartphone di posisikan secara landscape. Peningkatan di Air Trigger II yaitu pengguna bisa menambahkan fungsi “slide” pada tombol tersebut.

{Baca juga: Resmi Diluncurkan, Segini Harga Asus Zenfone 6}

Lalu berapa harga ASUS ROG Phone II? Smartphone ini hadir di pasar Indonesia dalam dua varian. Varian pertama dengan RAM 8GB/128GB ROM dijual seharga Rp 8.499.000. Varian kedua dibanderol seharga Rp 12.499.000 dengan RAM 12GB/512GB ROM, akan mendapatkan In box accessories, Aero Case/ AeroActive Cooler UU/ 30W ROG Charger.

Sementara ROG Phone II dengan RAM 12GB/512GB, yang dijual dengan paket All Accessories, ROG Suitcase dibanderol seharga Rp 21.999.000. Smartphone gaming tercanggih ini sudah mulai tersedia dan bisa dibeli hari ini. [IR/HBS]

 

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...

Mesin Waktu Virtual Ini Mirip “Pintu Kemana Saja” Doraemon

Telset.id, Jakarta  - Seorang pemuda bernama Lucas menciptakan mesin waktu virtual yang berfungsi mirip “Pintu ke Mana Saja” milik...

Kalkulator “Oprekan” Ini Jadi Impian Setiap Siswa

Telset.id, Jakarta  - Sebuah kalkulator merek Casio dimodifikasi guna mewujudkan impian semua siswa di sekolah. Betapa tidak, kalkulator tersebut...

Bos Telkomsel ‘Curhat’ Soal Keamanan Data Pelanggan

Telset.id, Jakarta - Telkomsel hari ini menggelar konfernsi pers terkait kasus kebocoran data yang dialami oleh Denny Siregar. Operator...
- Advertisement -