Bergaya ala Supercar BMW, Ini Tampang Asus ROG Face Off

Telset.id, Jakarta – Asus dan BMW Designworks telah melakukan kolaborasi untuk membuat satu produk baru. Bukan supercar berkecepatan tinggi, melainkan laptop gaming bernama Asus ROG Face Off Concept.

Menurut Senior, Director Asus Global Channel Management of Gaming Business, Alvin, laptop gaming ini masih berupa prototype atau purwarupa.

Meski demikian, Asus dan BMW Designworks telah merancangnya dengan sangat serius. Bagaimana tidak, ROG Face Off Concept dirancang dengan desain perpaduan antara laptop gaming powerful ala Asus dengan desain sporty ala sportscar BMW.

{Baca juga: Harga Setara Mobil LCGC, Apa Spesialnya Asus ROG Mothership GZ700?}

“Kami telah 1 tahun berkolaborasi dengan BMW. Kolaborasi ini dilakukan untuk mengetahui dan eksplorasi apa saja hal baru yang bisa dilakukan untuk gaming laptop,” katanya, di acara Asus Be Unstoppable, di Jakarta, Kamis (11/07/2019).

Laptop ini tampak memiliki desain yang futuristik, ditambah dengan adanya grill di sisi kiri dan kanannya. Grill tersebut diungkapkan Alvin, terinspirasi dari grill depan khas mobil BMW.

Di dalam grill tersebut, terdapat lampu RGB yang bakal aktif ketika pengguna mengaktifkan “Gaming Mode”. Nah, mode ini, bisa diaktifkan dengan menekan tombol khusus di sisi kanan laptop.

“Ada grill ala mobil sport BMW dengan Backlit Effect ketika masuk ke Gaming Mode,” ucap Alvin.

“Untuk mengaktifkannya, ada switch analog di bagian kanan untuk meningkatkan pengalaman pengguna,” jelasnya.

{Baca juga: 7 laptop Gaming Asus Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya}

Dengan dipamerkannya Asus ROG Face Off Concept, brand asal Taiwan ini percaya bahwa ke depan, laptop gaming mereka tidak hanya fokus soal memaksimalkan pengalaman gaming pengguna saja, tapi juga soal performa kelas atas untuk kebutuhan gaming dan desain yang jauh lebih berkarakter.

“Mungkin ke depan, bukan menjadi gaming saja. Tapi ke desain dan performa yang tinggi,” ujar Country Marketing manager ASUS Indonesia, Galip Fu saat ditemui Telset.id usai acara. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kominfo Pantau Hoaks RUU Cipta Kerja di Media Sosial

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate mengaatakan pihaknya akan memantau isu-su terkait RUU Cipta Kerja di media sosial...

Tips Hindari Serangan Cyber “APT” yang Mengancam Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kaspersky mengungkapkan bahwa serangan Advanced Persistent Threats atau APT menjadi ancaman cyber yang serius dan lebih berbahaya bila dibandingkan dengan malware yang ada sekarang....

Sah! Aturan Blokir Ponsel BM Berlaku 18 April Mendatang

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate memastikan aturan blokir ponsel BM atau black market melalui IMEI akan berlaku pada...

Waspada! Serangan Cyber Berbahaya Intai Pengguna di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kasperksy mengungkapkan adanya peningkatan serangan cyber berbahaya di Asia Tenggara yang terjadi sepanjang tahun 2019. Kaspersky mengatakan, serangan...

Tips Foto Bokeh dengan Smartphone, Biar Lebih Maksimal

Telset.id, Jakarta - Bokeh menjadi salah satu pengalaman fotografi yang umum digunakan pada smartphone saat ini. Tidak seperti dahulu...
- Advertisement -