Viral! Menlu Retno Joget TikTok “Lagu DJ Gagak”

Telset.id, Jakarta – Ada-ada saja yang dilakukan oleh Menteri Luar Negeri (Menlu), Retno Marsudi. Tanpa rasa malu, Menlu Retno joget Tiktok bareng influencer muda dengan kompak. Hal ini ia lakukan di kantornya, usai rapat terkait keanggotaan tidak tetap Indonesia di Dewan Keamanan PBB.

Momen menarik itu diunggah Menlu Retno melalui akun Instagramnya @retno_marsudi. Menteri kabinet Indonesia Maju tersebut berjoget diiringi lagu “Entah Apa yang Merasukimu” yang populer di Tiktok.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, terlihat Menlu Retno menggerak-gerakkan tangan juga tubuhnya mengikuti irama lagu ciptaan ILIR 7 yang dipopulerkan dan di-remix oleh DJ Gagak tersebut.

{Baca juga: Edan! TikTok jadi Aplikasi Populer dengan 1,5 Miliar Download}

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa joget Tiktok ini dilakukan bersama dengan influencer muda Indonesia, dan menjadi pembuktian bahwa seorang menteri pun mampu melakukan joget Tiktok tanpa malu dan ragu.

“Bersenang-senang … berdansa bersama dengan sejumlah influencer media sosial muda Indonesia. Siapa bilang Menteri Luar Negeri nggak bisa joget tiktok,” tulis Retno.

{Baca juga: Bermodalkan “Pede”, Remaja Ini Sukses jadi Bintang TikTok}

Sontak postingan tersebut banjir tanda likes dan komentar. Hingga Minggu (01/12) joget Tiktok Menlu Retno mendapat 31,6 ribu likes dan 2 ribu komentar. Komentar warganet pun banyak yang memuji aksinya.

Perlu diketahui jika Retno Marsudi adalah menteri yang cukup aktif memposting kegiatannya di Instagram. Menteri dua periode ini telah memposting 575 foto dan video serta memiliki pengikut sebanyak 268 ribu orang.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI