Telkomsel Jadi Brand Paling Berpengaruh di Asia

Telset.id, Jakarta – Telkomsel dinobatkan sebagai brand paling berpengaruh di Asia, sehingga berhak mendapatkan Asia’s Top Influential Brand di ajang Influential Brand Awards 2019.

Penghargaan tersebut diinisiasi oleh Influential Brands, organisasi yang selama lebih dari 20 tahun konsisten memberikan insight terhadap konsumen bagi para pelaku usaha yang berbasis di Asia.

Saat menerima penghargaan di acara yang digelar di Bangkok itu, Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan bahwa penghargaan ini tidak terlepas dari upaya seluruh elemen di dalam Telkomsel untuk terus bertransformasi sebagai digital telco company.

{Baca juga: Telkomsel Raih ‘Operator Terbaik’ di Frost & Sullivan Award 2019}

“Terima kasih kepada Influential Brands untuk penghargaan yang prestisius ini. Penghargaan ini tidak terlepas dari upaya seluruh elemen di dalam Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh nusantara,” kata Ririn dalam keterangan tertulis, Rabu (20/11/2019).

Ririn mengungkapkan, Telkomsel tidak hanya memanfaatkan teknologi digital untuk memberikan nilai tambah di tiap produk dan layanannya, namun juga untuk memastikan seluruh inovasi dan programnya memberikan dampak sosial positif bagi masyarakat.

Telkomsel berhasil mendapat predikat Asia’s Top Influential Brand berdasarkan survei yang dilakukan di berbagai negara, seperti China, Singapura, dan Indonesia.

Pada survei tersebut, Telkomsel dinilai sebagai sebuah brand yang tidak hanya menyediakan produk atau layanan telekomunikasi saja, melainkan juga terus bergerak maju untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Telkomsel aktif mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan menginisiasi sejumlah program yang menggabungkan manfaat teknologi digital melalui empat pilar CSR Telkomsel, yaitu Pendidikan, Masyarakat Digital, Pemberdayaan Masyarakat, dan Filantropi.

Beberapa program CSR yang dihadirkan antara lain The NextDev, IndonesiaNext, Internet Baik, Baktiku Negeriku, dan Creative Millennials.

{Baca juga: Telkomsel Jadikan Gorontalo Smart City Lewat FleetSight}

Anak usaha Telkom Group ini juga terus mengembangkan jaringannya. Hal itu tergambar pada sembilan bulan pertama tahun ini, Telkomsel telah membangun lebih dari 20.000 unit BTS baru yang semuanya telah mendukung jaringan 4G.

Secara keseluruhan, Telkomsel sudah mendirikan lebih dari 209.000 BTS, dengan 76% diantaranya merupakan BTS broadband (3G/4G). [HBS]

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI