Penampakan Langsung “Smartphone Gulung” Xiaomi, Mi Mix Alpha

Xiaomi Mi Mix Alpha

Telset.id, Jakarta – Usai berbincang dengan beberapa media di Jakarta, pada Kamis (21/11), secara mengejutkan, Country Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse membawa smartphone prototype Xiaomi, yakni Xiaomi Mi Mix Alpha

Ia mengatakan, unit yang ia bawa ke Indonesia merupakan salah satu dari 50 unit Xiaomi Mi Mix Alpha yang ada saat ini.

“Saya membawakan smartphone spesial untuk Anda. Xiaomi Mi Mix Alpha, hanya hanya ada 50 unit di dunia,” katanya. 

{Baca juga: Smartphone Baru Xiaomi Ini Bikin iPhone 11 Pro Terlihat Jadul}

Tampak, smartphone ini telah mengusung layar fleksibel. Namun, bukan berwujud smartphone lipat seperti Samsung Galaxy Fold maupun Huawei Mate X, tapi berupa “smartphone gulung” dengan layar di hampir sekeliling body-nya.

Layarnya seolah membungkus body hampir keseluruhan. Hanya menyisakan sedikit space atau ruang, sebagai tempat untuk tiga kamera utama dan LED Flash. 

 

Alvin mengatakan, layar smartphone tersebut punya rasio terhadap body mencapai 180,6%. Dan, rasio tersebut tertinggi untuk smartphone sampai sekarang.

“Masih prototype, dan layarnya punya rasio 180% lebih,” jelasnya. 

{Baca juga: “Ditodong” Mi Fans, Xiaomi Pastikan Mi Note 10 Hadir di Indonesia}

Mi Mix Alpha sendiri pertama kali diperlihatkan pada akhir September lalu. Smartphone ini punya kamera utama 108MP, serta dua lensa lain, yakni 12MP lensa telephoto dan 20MP lensa ultra-wide angle.

Untuk dapur pacunya, ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855+, RAM 12GB, memori penyimpanan 512GB, dan baterai berkapasitas 4,050 mAh berteknologi Nano Silicone Cathode yang didukung 40W fast charging. (FHP)

Previous articleTelkomsel Jadi Brand Paling Berpengaruh di Asia
Next articleOppo Rancang Prosesor Sendiri Bernama Oppo M1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here