Selamat! Ini Dia Pemenang Hadiah Mobil BMW Eraversary 2019

By
Naufal Mamduh
3 weeks ago

Telset.id, Jakarta – PT Erajaya Swasembada menggelar Program undian EraVersary 2019 dengan Grand Prize Mobil BMW 320i Luxury serta ratusan hadiah utama lainnya. Program ini untuk pelanggan retail Erajaya yang tergabung dalam EraClub. Lalu, siapa pemenang hadiah mobil BMW?

Menurut Director of Marketing and Communication Erajaya group, Djatmiko Wardoyo program ini hadir sebagai bentuk apresiasi Erajaya kepada pelanggan retail Erajaya. Pasalnya berkat kesetian pelanggan Erajaya kini berhasil melakukan ekspansi hingga 1054 toko.

{Baca juga: Erajaya – Datapro Tawarkan Internet Murah untuk Wisatawan ke Singapura}

“Kami memberikan hadiah kepada pelanggan karena loyalitas dan dukungan mereka terhadap retail kami,” ujar Djatmiko di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Selain itu program ini juga dibuat dalam rangka promosi  ulang tahun perusahaan yang ke-23 tahun. Djatmiko menjelaskan jika Erajaya ingin berbagi kesenangan kepada pelanggan, dengan cara memberikan hadiah kepada ribuan pelanggan Erajaya di seluruh Indonesia.

“Sukacita perayaan ulang tahun Erajaya Group menjadi momentum yang tepat untuk dirayakan bersama seluruh konsumen setia dan para mitra bisnis yang selalu percaya dan mendukung Erajaya Retail Group,” tambah Djatmiko.

Program EraVersary 2019 berlangsung selama 2,5 bulan dari tanggal 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019.  Caranya mengikuti program tersebut yakni dengan berbelanja minimal Rp 1 juta di retail Erajaya yakni Erafone, Erafone.com, iBox, Indosat Ooredoo Store, Mi Store, Samsung Experience Store dan Urban Republic. Selanjutnya pelanggan harus mendaftar sebagai anggota EraClub untuk mendapatkan kupon undian.

“Dengan cara tersebut maka pelanggan akan mendapatkan kupon undian yang tertecak dalam kuitansi belanja,” tambah Djatmiko.

{Baca juga: Rayakan Ultah, Erajaya Kasih “Kado” Mobil ke Pelanggan}

Pengundian sendiri dilakukan dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta dan Kepolisian. Terdapat 300 Hadiah Hiburan, 556 Hadiah Utama dan 1 Grand Prize Mobil BMW 320i Luxury.

Setelah dilakukan pengundian maka yang mendapatkan Mobil BMW adalah pelanggan yang bernama Solichin Huda. Selamat buat pemenang hadiah mobil BMW. [NM/HBS]