DxOMark: Kamera Mi Note 10 Lebih Bagus dari iPhone 11 Pro

Telset.id, Jakarta – DxOMark merilis hasil review kamera iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Dengan konfigurasi kamera yang identik, kedua smartphone ini mendapatkan skor 117 poin yang menempatkannya di posisi ketiga, masih kalah dibandingkan kamera Mi Note 10.

Smartphone ini unggul atas Samsung Galaxy Note 10+ 5G dan Samsung Galaxy Note 10+, meski punya skor kamera utama yang sama.

Yang menarik, kualitas kamera iPhone 11 Pro dan Pro Max justru kalah dari smartphone terbaru Xiaomi, yakni Xiaomi Mi CC9 Pro atau Xiaomi Mi Note 10.

{Baca juga: Duo Xiaomi Mi Note 10 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 8 Jutaan}

Smartphone Xiaomi tersebut menempati posisi kedua dengan skor 121 poin, sama dengan Huawei Mate 30 Pro yang berada di posisi pertama sebagai smartphone dengan kamera terbaik saat ini.

iPhone 11 Pro Max DxOMark

Menurut DxOMark, seperti dikutip Telset.id dari GSMArena, Jumat (08/11/2019), iPhone 11 Pro dan Pro Max menghasilkan foto-foto yang tajam dengan pencahayaan yang akurat, dynamic range yang luas, dan warna yang berkualitas.

Situs review kamera tersebut pun mengapresiasi kualitas lensa ultrawide dari duo iPhone terbaru itu. DxOMark menyatakan, lensa ultrawide mampu mengambil foto berkualitas, seperti lensa utama.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Nilai bagus juga diberikan pada kualitas video yang dihasilkan. DxOMark menilai kalau kamera iPhone punya stabilisasi terbaik, sehingga mereka pun memberikan 102 poin untuk iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max sebagai bukti apresiasi mereka.

Selain keunggulan, DxOMark juga memberikan kritik terhadap kamera iPhone ini. Mereka mengungkapkan, kamera iPhone 11 Pro masih menghasilkan noise di semua kondisi pencahayaan, dan detail yang hilang ketika pengguna mengambil gambar menggunakan lensa zoom jarak jauh. (FHP)

Sumber: DxOMark, GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Line Hadirkan Stiker “Siaga Covid-19”, Download Gratis di Sini!

Telset.id, Jakarta - Line Indonesia menghadirkan inisiatif dalam bentuk pemberian edukasi kepada masyarakat mengenai virus corona. Inisiatif Line ini...

Operator Angkat Bicara Soal Razia Kerumunan Lewat Nomor Ponsel

Telset.id, Jakarta - Pemerintah, dalam hal ini Kominfo berencana untuk razia kerumunan orang melalui deteksi nomor ponsel. Operator seluler,...

Catat! Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android

Telset.id - Fitur rekam layar sudah ada di beberapa smartphone Android. Tapi, ada pula smartphone Android yang belum menyediakan fitur ini...

Pelancong “Idiot” Berpotensi Sebar Virus Corona di AS

Telset.id, Jakarta  - Pemandang paling membuat frustrasi saat pandemi virus corona adalah aktifitas para pelancong yang sedang liburan musim...

Irit-iritan Bandwidth 4 Aplikasi Video Conference Populer, Siapa Terbaik?

Telset.id, Jakarta - Setelah Presiden Joko Widodo mengeluarkan imbauan untuk bekerja dan belajar dari rumah, banyak aktivitas belajar kelompok...
- Advertisement -