Vivo NEX 3 Dirilis, Berdesain “Waterfall Screen” dan Mendukung 5G

Telset.id, Jakarta – Vivo NEX 3 resmi diluncurkan. Smartphone ini hadir dengan layar bergaya Waterfall Screen, spesifikasi kelas atas, sampai dukungan teknologi 5G.

Vivo NEX 3 mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,89 inci. Vivo menyebut layarnya sebagai “Waterfall FullView Display” dengan rasio layar terhadap body hampir 100%, atau tepatnya 99,6%.

Vivo mengatakan, tepian layar NEX 3 ini sangat melengkung hampir 90 derajat. Makanya, tidak ditemui tombol fisik apapun di sisi kiri dan kanan smartphone.

{Baca juga: Tampang Smartphone Enam Kamera Vivo, V17 Pro}

Melansir dari GSMArena, Selasa (17/09/2019), Vivo menggantikannya dengan fitur Touch Sense yang mensimulasikan sentuhan nyata tombol fisik, dengan adanya feedback getaran di setiap sentuhannya.

Vivo menghadirkan dua model NEX 3. Model 4G dengan RAM 8GB dan storage 128GB, dan varian 5G dengan RAM 8GB/12GB dan memori penyimpanan 128GB/256GB.

Meski demikian, keduanya tetap ditopang oleh mesin bertenaga, berupa prosesor Snapdragon 855+ dan baterai berkapasitas 4,500 mAh dengan fast charging 44W.

Di sektor kamera, Vivo NEX 3 punya tiga kamera belakang yang dikemas dalam frame berbentuk lingkaran yang ditempatkan di tengah atas body belakangnya.

Konfigurasi kamera tersebut adalah 64MP dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1, 13MP lensa wide-angle dan 13MP lensa telephoto. Sementara kamera depannya, NEX 3 punya kamera pop-up sebagai tempat bagi kamera selfie 16MP.

Yang menarik, kamera depan ini didukung oleh fitur bernama Portrait Master Hyper HDR, yang meningkatkan akurasi dynamic range antara wajah pengguna dengan background yang lebih terang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Smartphone akan dijual dalam beberapa bulan ke depan di kawasan Asia Pasifik, China Tenggara, dan beberapa negara lainnya. Lantas, berapa harga Vivo NEX 3?

Vivo melepasnya dengan harga USD 707 atau Rp 9,9 jutaan untuk model 4G. Sedangkan bagi varian 5G dengan konfigurasi 8GB/128GB, harganya USD 810 atau Rp 11,4 jutaan, dan USD 877 atau Rp 12,3 jutaan untuk varian 12GB/256GB. (FHP)

Sumber: GSMArena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Harga Apple AirPods Pro “Lite” Cuma Rp 2 Jutaan?

Telset.id, Jakarta - Apple dilaporkan tengah mempersiapkan model "lite" dari AirPods Pro. Kabarnya, earphone TWS Apple tersebut bakal dijual dengan harga...

Robot Koki Ini Memasak untuk Pasien Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Teknologi robot digunakan demi menjaga logisitik pasien Virus Corona. Informasi terbaru menyebut jika ada 2 robot...

Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona

Telset.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat...

Fatal! Kecanduan Gadget Bisa Mengubah Bentuk Otak manusia

Telset.id, Jakarta - Kecanduan gadget terbukti memberikan dampak buruk bagi fisik manusia. Penelitian terbaru menyebut jika kecanduan HP pintar...

Pendukung Bumi Datar Tewas Saat Ingin Buktikan Teorinya

Telset.id, Jakarta - Pendukung teori Bumi datar, Mike Hughes tewas pada Sabtu (22/02) di usia 64 tahun. Pria yang...
- Advertisement -