Siap-siap 31 Oktober! Flash Sale Realme XT Ketiga di Shopee

Telset.id – Sesaat setelah peluncurannya, realme XT ludes dalam flash sale pertama dan kedua. Nah, buat kamu yang belum kebagian, tenang saja. Sebab, realme akan menggelar flash sale realme XT di Shopee, besok Kamis 31 Oktober 2019.

Seperti diketahui, sesaat setelah peluncurannya, realme XT ludes dalam flash sale pertama yang digelar pada hari yang sama atau 23 Oktober lalu. Tidak hanya sekali, realme pun kembali menggelar flash sale kedua pada tanggal 25 Oktober 2019.

{Baca juga: Sudah Hadir di Pasar, Realme XT Dijamin “No Ghoib”}

Buat pelanggan yang masih terlewat, alias belum sempat kebagian, tak perlu khawatir. Sebab realme memiliki stok yang cukup bagi para calon penggunanya. Melalui e-commerce Shopee, realme akan mengadakan flash sale berikutnya tanggal 31 Oktober atau besok jam 1 siang.

Sebagai ponsel dengan kamera 64MP pertama besutan perusahaan, realme XT memang telah ditunggu kehadirannya. Oleh karena itu wajar jika banyak fans realme yang sudah menanti-nanti kehadirannya di Tanah Air.

Realme XT telah menjadi salah satu pelopor dalam menghadirkan kemampuan menangkap sebuah foto melalui resolusi yang super besar. Dengan kamera utama 64MP, tangkap semua detail secara luar biasa hanya dengan satu jepretan.

Setelah berhasil melakukan penelitian mendalam untuk mengimplementasikan kamera resolusi tinggi ke smartphone, realme berfokus ke pengguna anak muda dengan menantang dirinya sendiri.

{Baca juga: Terkuak! Ini Rahasia Kehebatan 64MP Quad Camera Realme XT}

Mereka ingin untuk selalu bisa menghadirkan teknologi paling mutakhir ke penggunanya. Inilah yang menjadi cikal bakal kelahiran realme XT ke Indonesia.Smartphone ini menjadi 64MP Quad Camera Xpert dengan menghadirkan sensor kamera tertinggi di dunia yang disetel Aaron Huey, fotografer dari National Geographic.

realme XT mampu hasilkan foto beresolusi 9216×6912 piksel yang sangat detail dalam mode bernama Ultra 64MP. Ukuran foto akan 4 kali lebih besar dari pemotretan reguler 16MP, memberikan keuntungan dengan detail yang sangat tajam saat diperbesar.

Ponsel ini juga merupakan kategori smartphone Quad Camera, yang berarti tidak hanya mengandalkan satu kamera di bagian belakang, tapi bersama-sama dengan tiga kamera lain. Quad Camera menjadi identitas baru realme dalam meluncurkan produk-produk andalan.

Seperti kamera dengan lensa ultra-wide untuk tangkapan lebar, lensa ultra-macro untuk tangkapan objek kecil, dan lensa telefoto untuk hasilkan foto dengan efek bokeh terbaik. Di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16MP yang ditempatkan di minidrop notch.

{Baca juga: Yeay! Smartphone 64MP Quad Camera Realme XT Siap Dibeli}

Tentu realme XT tidak hanya akan hadir dengan keunggulan di sektor kamera. Smartphone ini turut dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni lain di berbagai bidang. Sebut saja dalam urusan prosesor, teknologi pengisian baterai, dan layar yang membawanya setingkat dengan perangkat-perangkat flagship.

Nah, makanya buat kamu yang ingin merasakan 64MP Quad Camera Xpert dari realme XT, bisa langsung membelinya saat flash sale di Shopee pada 31 Oktober 2019, jam 1 siang. [adv]

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI