Siap-siap 31 Oktober! Flash Sale Realme XT Ketiga di Shopee

Telset.id – Sesaat setelah peluncurannya, realme XT ludes dalam flash sale pertama dan kedua. Nah, buat kamu yang belum kebagian, tenang saja. Sebab, realme akan menggelar flash sale realme XT di Shopee, besok Kamis 31 Oktober 2019.

Seperti diketahui, sesaat setelah peluncurannya, realme XT ludes dalam flash sale pertama yang digelar pada hari yang sama atau 23 Oktober lalu. Tidak hanya sekali, realme pun kembali menggelar flash sale kedua pada tanggal 25 Oktober 2019.

{Baca juga: Sudah Hadir di Pasar, Realme XT Dijamin “No Ghoib”}

Buat pelanggan yang masih terlewat, alias belum sempat kebagian, tak perlu khawatir. Sebab realme memiliki stok yang cukup bagi para calon penggunanya. Melalui e-commerce Shopee, realme akan mengadakan flash sale berikutnya tanggal 31 Oktober atau besok jam 1 siang.

Sebagai ponsel dengan kamera 64MP pertama besutan perusahaan, realme XT memang telah ditunggu kehadirannya. Oleh karena itu wajar jika banyak fans realme yang sudah menanti-nanti kehadirannya di Tanah Air.

Realme XT telah menjadi salah satu pelopor dalam menghadirkan kemampuan menangkap sebuah foto melalui resolusi yang super besar. Dengan kamera utama 64MP, tangkap semua detail secara luar biasa hanya dengan satu jepretan.

Setelah berhasil melakukan penelitian mendalam untuk mengimplementasikan kamera resolusi tinggi ke smartphone, realme berfokus ke pengguna anak muda dengan menantang dirinya sendiri.

{Baca juga: Terkuak! Ini Rahasia Kehebatan 64MP Quad Camera Realme XT}

Mereka ingin untuk selalu bisa menghadirkan teknologi paling mutakhir ke penggunanya. Inilah yang menjadi cikal bakal kelahiran realme XT ke Indonesia.Smartphone ini menjadi 64MP Quad Camera Xpert dengan menghadirkan sensor kamera tertinggi di dunia yang disetel Aaron Huey, fotografer dari National Geographic.

realme XT mampu hasilkan foto beresolusi 9216×6912 piksel yang sangat detail dalam mode bernama Ultra 64MP. Ukuran foto akan 4 kali lebih besar dari pemotretan reguler 16MP, memberikan keuntungan dengan detail yang sangat tajam saat diperbesar.

Ponsel ini juga merupakan kategori smartphone Quad Camera, yang berarti tidak hanya mengandalkan satu kamera di bagian belakang, tapi bersama-sama dengan tiga kamera lain. Quad Camera menjadi identitas baru realme dalam meluncurkan produk-produk andalan.

Seperti kamera dengan lensa ultra-wide untuk tangkapan lebar, lensa ultra-macro untuk tangkapan objek kecil, dan lensa telefoto untuk hasilkan foto dengan efek bokeh terbaik. Di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16MP yang ditempatkan di minidrop notch.

{Baca juga: Yeay! Smartphone 64MP Quad Camera Realme XT Siap Dibeli}

Tentu realme XT tidak hanya akan hadir dengan keunggulan di sektor kamera. Smartphone ini turut dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni lain di berbagai bidang. Sebut saja dalam urusan prosesor, teknologi pengisian baterai, dan layar yang membawanya setingkat dengan perangkat-perangkat flagship.

Nah, makanya buat kamu yang ingin merasakan 64MP Quad Camera Xpert dari realme XT, bisa langsung membelinya saat flash sale di Shopee pada 31 Oktober 2019, jam 1 siang. [adv]

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

5 HP Murah dengan Snapdragon 665, Dijamin Baterai Awet!

Telset.id - Smartphone dengan baterai yang awet, bukan cuma karena menawarkan kapasitas yang besar. Sebuah HP pintar dengan baterai awet...

Sarung Tangan Khusus Ini Bisa Menerjemahkan Bahasa Isyarat

Telset.id, Jakarta - Para peneliti dari Sekolah Teknik Samueli UCLA telah mengembangkan sarung tangan canggih yang bisa menerjemahkan gerakan...

Beli Kosmetik di Korea Selatan Bisa via Cermin AR

Telset.id, Jakarta - Di Korea Selatan, beli kosmetik secara virtual bisa via cermin augmented reality atau AR. Teknologi itu...

Eau de Space, Parfum Luar Angkasa Buatan Eks Ilmuwan NASA

Telset.id, Jakarta - Seorang ahli kimia bernama Steve Pearce, yang pernah bekerja untuk NASA, membuat parfum aroma luar angkasa....

Asus Zenfone Max Pro M1 Kebagian Update Android 10 Beta

Telset.id, Jakarta - Asus terus melanjutkan konsistensinya untuk memberikan dukungan sistem operasi terbaru bagi seri lawas mereka. Baru-baru ini,...
- Advertisement -