telset

Karakter Potensial Diablo IV Terungkap dalam Buku Seni  

Telset.id, Jakarta  – Menurut bukti terkini, pada acara BlizzCon 2019 November nanti, Blizzard akan memperkenalkan game Diablo IV. Permainan ini telah lama dinantikan meski Blizzard beberapa kali menunda perilisannya.

Setelah gagal pada tahun lalu, mungkin banyak pemain akan kesal jika Blizzard kembali membatalkan peluncuran game tersebut. Beruntung, ada bocoran terbaru di Twitter mengenai karakter potensial Diablo IV.

{Baca juga: Blizzard Beri Percobaan Gratis untuk Overwatch}

Menurut laporan Ubergizmo, bocoran itu berasal dari buku seni. Di sana, terdapat satu karakter dalam permainan yang akan dikenal sebagai Lilith. Rupanya, karakter itu pernah nongol dalam game sebelumnya, Diablo 2.

Dikenal sebagai Daughter of Hatred, tampaknya Diablo IV bisa menjadi hiburan baru yang menjadi harapan bagi pemain untuk bertarung dalam permainan. Diablo tentu juga akan menjadi salah game populer di dunia.

Karenanya, akan menarik untuk melihat apakah Blizzard berhasil mengembalikan karakter untuk keempat kalinya. Juga, Blizzard sebelumnya mengumumkan Diablo Immortal, versi mobile dari game yang belum dirilis.

Blizzard mungkin akan memiliki lebih banyak berita pada ajang BlizzCon 2019, yang berlangsung selama akhir pekan. Bisa jadi, pada kesempatan tersebut, Blizzard bakal mengumumkan secara resmi game Diablo IV.

Sebelumnya menurut tweet seorang streamer Metro, yang pada masa lalu cukup akurat membocorkan game-game baru. Selain Diablo IV, Blizzard juga kemungkian bakal mengumumkan Overwatch 2 pada ajang BlizzCon 2019.

{Baca juga: Overwatch 2 Juga Diumumkan di BlizzCon 2019?}

Namun, tidak jelas seperti apa perubahan Overwatch 2. Sebab, seperti dilaporkan Ubergizmo, Blizzard terus mengembangkan game Overwatch selama beberapa tahun terakhir menjadi game multipemain yang kompetitif.

Jadi, sulit untuk membayangkan betapa berbedanya Overwatch 2. Namun, ada beberapa perubahan mode PvE baru, di mana pemain bisa mendapatkan lebih banyak cerita latar mengenai karakter dan dunia pada umumnya. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0