Meoong! Netizen Indonesia Rayakan #NationalCatDay

Telset.id, Jakarta – Netizen Indonesia turut merayakan National Cat Day yang diperingati oleh warga Amerika Serikat. Lewat media sosial Twitter, netizen memposting aneka kucing dengan beragam tingkah laku sambil mengucapkan tagar #NationalCatDay.

Dilansir Telset.id dari Trends24 pada Rabu (30/10/2019) tagar #NationalCatDay berada di urutan kedua, menungguli tagar-tagar lain yang sifatnya kampanye perusahaan ataupun topik Korean Pok (K-Pop). Tagar ini hanya berada di bawah tagar #JanganNgeluhTerus.

{Baca juga: Iron Man dkk Beraksi, Tagar #AvengersEndgame jadi Trending}

Netizen pun memamerkan kucing peliharaan mereka. Misalnya akun @zae08_ yang mengucapkan selamat hari kucing nasional sambil memposting kucing miliknya yang bernama Bule di Twitter.

“Happy national cat day! Dari kucing gua yang sangat sangat sangat mager ini, namanya bule btw. #NationalCatDay,” cuit @zae08_

Akun @Rose1803_ juga memposting kucing peliharaannya. Dirinya mengaku jika kucingnya selama ini dapat menghadirkan keceriaan di dalam hidupnya.

“Dia yg selalu bikin aku tersenyum tanpa sakit hati. love you my cat, uyik #NationalCatDay,” cuit @Rosa1803_.

Akun @wayakomala juga memposting kucing peliharaannya. Sambil memberi emoji tersenyum Waya mengatakan jika kucing tersebut sering menganggu anaknya ketika sedang belajar.

“Happy #NationalCatDay ini dia kocheng yang selalu nemenin n gangguin anakku belajar,” cuitnya.

Perlu diketahui, Hari Kucing Nasional adalah hari peringatan kucing yang sudah ada sejak tahun 2005. Peringatan ini diprakarsai oleh  Celebrity Pet and Family Lifestyle Expert dan seorang penulis bernama Colleen Paige. Awalnya peringatan ini berlangsung pada tanggal 29 Oktober setiap tahun di Amerika Serikat.

Tetapi seiring berjalannnya waktu National Cat Day menjadi perayaan dunia khususnya di jagat internet. Sehingga setiap tanggal 29 Oktober biasanya para netizen akan memposting para kucing peliharaan mereka sambil mengucapkan Selamat Hari Kucing Nasional. [NM/HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI