Iron Man dkk Beraksi, Tagar #AvengersEndgame jadi Trending

Avengers: Endgame

Telset.id, Jakarta – Film Avengers: Endgame resmi tayang di Indonesia pada hari ini, Rabu (24/04/2019). Sekuel dari Avengers: Infinity War ini mendapatkan respon positif dan meriah dari warganet Indonesia, yang dibuktikan dengan ramainya tagar #AvengersEndgame di Twitter.

Menurut situs Trends24, tagar #AvengersEndgame mengisi posisi pertama sebagai trending topic di Indonesia.

Lewat tagar #AvengersEndgame, warganet mengaku tidak sabar untuk melihat aksi Captain America, Iron Man dkk saat melawan Thanos. Yang menarik, sejumlah warganet juga mengingatkan kepada mereka yang telah menonton untuk tetap menjaga kebersihan bioskop setelah menonton.

{Baca juga: Potongan Adegan Avengers: Endgame Bocor, Dijual Rp 50 ribu}

“HABIS BAWA MAKANAN KE BIOSKOP SAMPAHNYA JANGAN LUPA DIBUANG YA, #AvengersEndgame” cuit Maudy Ayundea dengan nama akun @mahasiswikupu2.

“Get ready for mencak mencak di bioskopp !!!#AvengersEndgame,” cuit warganet Twitter lainnya dengan akun @aufarsavero.

Selain tagar #AvengersEndgame, ada juga beberapa tagar lain yang juga terkait film tersebut seperti #Endgame dan #DontSpoilTheEndgame. Khusus tagar terakhir, ini awalnya digaungkan oleh pihak Marvel serta para sutradara, Joe dan Anthony Russo untuk menghimbau penonton agar tidak menyebarkan spoiler Avengers: Endgame ke orang lain.

Permintaan Marvel dan Russo bersaudara tersebut terjadi setelah adanya laporan bahwa beberapa adegan film tersebut muncul secara online.

{Baca juga: Peringatan! Dilarang Bagikan Spoiler Avengers: Endgame}

“Kami bekerja tanpa lelah selama tiga tahun terakhir dengan niat memberikan kesimpulan yang mengejutkan dan kuat secara emosional ke saga Infinity. Ketika Anda menyaksikan Endgame, mohon untuk tidak spoiler ke orang lain, sama halnya ketika Anda tidak ingin mendapatkan spoiler,” tegas mereka.

Hal ini juga ditekankan kembali oleh para warganet yang meminta untuk tidak membocorkan jalan cerita dengan cara apapun.

“Foto tiket nonton Endgame boleh, spoiler yang jangan. #AvengersEndgame #endgame #AvengerEndgame,” cuit akun @hilmanarcis.

{Baca juga: Avengers Endgame: Fans Marvel Minta NASA Selamatkan Tony Stark}

Avengers: Endgame sendiri merupakan kesimpulan dari seluruh kisah yang diceritakan di 22 film Marvel sebelumnya. Di film ini, akan ditampilkan karakter yang tidak menjadi korban “jentikan jari” Thanos pada film Avengers: Infinity War, seperti Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dan lainnya. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here