Disetel Ahlinya, Kamera 64MP Realme XT Lebih Ciamik

Telset.id –  Tren kamera smartphone kini memasuki babak baru, dengan menghadirkan kamera 64MP. Salah satunya adalah realme XT yang baru saja diluncurkan. Ponsel ini memiliki keistimewaan yang mungkin tidak dimiliki para pesaingnya. Karena dirancang khusus oleh fotografer National Geographic terkemuka, Aaron Huey, yang memang ahlinya.

Untuk bisa memberikan produk dengan pengalaman kamera lebih sempurna, realme mengundang fotografer National Geographic terkemuka, Aaron Huey. Ia bekerja secara intensif dengan tim kamera dan gambar yang berpengalaman di dunianya.

{Baca juga: Sudah Hadir di Pasar, Realme XT Dijamin “No Ghoib”}

Dia menyetel kamera 64MP realme XT dalam berbagai keadaan seperti lautan, gunung, hutan, lanskap kota, dan sebagainya. Setelah sekian lama menyetel dan menguji, kamera realme XT bisa memberikan tampilan yang cantik dan menakjubkan di segala kondisi pemotretan.

Realme memang telah memasuki era baru, dimana mereka berfokus ke dunia fotografi. Melalui teknologi Quad Camera, realme percaya bahwa setiap adegan dalam hidup dibutuhan lensa kamera yang sesuai. Hal ini bertujuan agar para penggunanya bisa mendapatkan hasil foto terbaik setiap saat.

Teknologi itu menyediakan empat lensa berbeda-beda untuk dapat mewujudkannya. Pertama adalah lensa utama yang yang hadir dengan resolusi tinggi. Besaran resolusi yang mencapai 64MP ini akan menjadi pembidik serba bisa yang diterapkan di segala skenario.

Sebuah sensor yang menawarkan kemampuan menangkap foto tanpa menghilangkan detail meski dilakukan penyuntingan seperti crop. Usaha tersebut kemudian sangat membantu saat melakukan pemotretan pemandangan.

{Baca juga: Yeay! Smartphone 64MP Quad Camera Realme XT Siap Dibeli}

Adegan ini umumnya dipenuhi dengan objek-objek yang bersusun. Dengan resolusi foto tingkat tinggi, maka detail disetiap area foto bisa diabadikan dengan baik.

Sensor yang digunakan dilengkapi dengan teknologi ISOCELL Plus. Salah satu pengaplikasiannya adalah handal dalam kondisi cahaya redup, seperti malam hari. Sebab, pemandangan malam hari merupakan tantangan besar bagi kebanyakan kamera smartphone.

Kamera utama tersebut diperkaya dengan mode pemotretan andalan yaitu Nightscape dan Chrome Boost. Nightscape adalah mode pemotretan yang sangat cocok saat berhadapan dengan lingkungan rendah cahaya.

Menggabungkan teknologi AI dan mesin multi-bingkai, mode ini mampu mengurangi noise, stabilisasi saat digenggam, dan peningkatan dynamic range.

Mode yang tidak kalah menariknya adalah Chroma Boost. Sebuah mode yang mampu mengenali informasi dan pandangan kamera lalu mengembalikan detail sebenarnya, kecerahan juga warna, bahkan melebihi apa yang dilihat mata manusia.

Kemudian, jika berhadapan dengan bidikan pemandangan atau foto grup, teknologi Quad Camera menyediakan kamera dengan lensa lebar. Melalui lensa ultra-wide angle hingga 119 derajat. Pengguna akan dapat mencakup area besar dari bidikan tanpa harus mereka melangkah mundur lagi.

{Baca juga: Terkuak! Ini Rahasia Kehebatan 64MP Quad Camera Realme XT}

Jika suka mengabadikan detail kecil, ponsel ini jagonya, karena memiliki lensa ultra macro dengan rentang fokus hingga 4cm. Terakhir adalah lensa portrait yang bisa memenuhi kebutuhan foto dengan latar bokeh yang sempurna.

Lensa ini merupakan lensa warna hitam dan putih, yang mampu berikan eksposur lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar. [adv]

 

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lokasi Sengketa Krimea, Kashmir dll Tampil di Google Maps

Telset.id, Jakarta - Akhir tahun lalu, Apple dan Google berada di pusaran kontroversi ketika menyerah kepada tuntutan Rusia untuk...

Perhatian! Air Purifier Tidak Bisa Cegah Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menyebabkan maraknya penggunaan air purifier. Harapannya, air purifier dapat membuat kualitas udara di dalam...

Sah! Bayar SPP Pakai GoPay Bukan Cuma Candaan Warganet

Telset.id, Jakarta - Ketika mantan bos Gojek, Nadiem Makarim menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Indonesia, warganet mengunggah candaan...

Angkatan Darat AS Manfaatkan Gamers untuk Bikin Robot Militer

Telset.id, Jakarta - Untuk mengembangkan robot militer, Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) pun mempelajari otak para gamers ketika bermain game. Mereka mempelajari...

Dua Profesor Ini Ciptakan Gelang Ultrasonik “Pengacau” Amazon Echo

Telset.id, Jakarta - Speaker pintar macam Amazon Echo memiliki mikrofon yang selalu menyala agar bisa merespon dengan cepat saat diberi...
- Advertisement -
X
X