Unik! Ada Potongan Baju Steve Jobs di iPhone 11 Pro Superior Jobs

Telset.id, Jakarta – Caviar selalu merilis smartphone mewah dengan berbagai merek, baik Samsung ataupun Apple. Kali ini, mereka menghadirkan iPhone 11 edisi spesial Steve jobs yang bertakhtakan tanda tangan sang pendiri Apple tersebut.

Nama iPhone spesial itu adalah iPhone 11 Pro Superior Jobs. Menurut New York Post, seperti dikutip Telset.id, Rabu (16/10/2019), perangkat tersebut dijual dengan harga sangat fantastis, yakni mencapai USD 6.290 atau lebih kurang Rp 89 jutaan per unitnya.

Caviar mengklaim, iPhone 11 Pro Superior Jobs berbeda dengan smartphone mewah lain buatannya. Pasalnya, Caviar tak menyematkan berlian atau emas, melainkan sepotong turtleneck hitam ikonik Steve Jobs.

{Baca juga: Ini Akibatnya Kalau Ganti Layar iPhone 11 Pakai yang “KW”}

Sekadar informasi, turtleneck adalah baju lengan panjang dengan kain menutupi leher. Semasa hidup, pada setiap kesempatan, Steve Jobs menggunakan pakaian jenis itu, terutama dengan warna hitam. Turtleneck identik dengannya.

iPhone 11 Pro Superior Jobs

“Sebagai penghargaan terhadap Steve Jobs, Caviar menciptakan iPhone 11 Pro model baru dengan gaya model iPhone pertama yang menjadi terobosan di dunia teknologi. Namanya adalah iPhone 11 Pro Superior Jobs,” jelas Caviar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Di Superior Jobs, selain tanda tangan, ada potongan turtleneck seperti yang biasa dipakai oleh Steve Jobs. Ada pula ukiran “Steve Jobs” di bagian bawah. Lalu, logo Apple di bagian belakang pun terbuat dari titanium.

“Tanda tangan Steve Jobs di bagian bawah belakang merupakan bukti kualitas. Kami menjual iPhone 11 Pro ini dalam jumlah terbatas. Hanya sembilan unit,” tukas Caviar. (SN/FHP)

Sumber: New York Post

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI