Bocoran Terbaru, Harga Google Pixel 4 Mahal Banget!

Telset.id, Jakarta – Sudah banyak bocoran soal Google Pixel 4 yang muncul ke permukaan, menjelang peluncuran resminya pada 15 Oktober mendatang. Meski demikian, detail soal harga Google Pixel 4 merupakan bocoran yang sulit untuk didapatkan, setidaknya sampai sekarang.

Melansir dari 9to5Google, Senin (14/10/2019), sumber terpercaya dari situs Best Buy telah memberikan informasi soal harga dari suksesor Google Pixel 3 tersebut.

Menurut sumber tersebut, Google Pixel 4 XL akan dibanderol dengan harga mulai dari USD 999 atau setara Rp 14,1 jutaan.

{Baca juga: Hasil Foto Berkualitas dari Kamera Google Pixel 4}

Harga tersebut berlaku untuk model yang telah di-bundling dengan Verizon dan Sprint, serta memiliki memori internal sebesar 64GB.

Sayangnya, sumber itu tidak melampirkan harga untuk Google Pixel 4 “standar”. Pasalnya, smartphone itu belum masuk ke sistem Best Buy.

Jika bocoran tersebut benar, maka Pixel 4 XL akan menjadi smartphone termahal Google, karena jauh lebih mahal USD 100 atau sekitar Rp 1,4 jutaan dibandingkan model Pixel 3 XL. Bisa jadi, harga Pixel 4 pun akan lebih mahal, sekitar USD 900 atau setara Rp 12,7 jutaan.

Sebelumnya, muncul bocoran sampel foto dari kamera Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Kabarnya, sampel foto itu akan digunakan Google sebagai bahan promosi dari dua smartphone barunya.

{Baca juga: Bikin Ngakak! Lucunya Nama dari Warna Google Pixel 4}

Ada beberapa sampel foto yang ditampilkan, mulai dari foto kamera depan dan kamera belakang di berbagai mode. Kamera depan misalnya, diperlihatkan dua foto beresolusi 4,5MP.

Sementara kamera belakang, sepertinya hasil foto telah di-crop, karena resolusinya hanya 7MP saja. Namun, hasil fotonya terlihat lebih tajam berkat fitur Google Super Res Zoom di dalamnya. (FHP)

Sumber: 9to5Google

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Harga Apple AirPods Pro “Lite” Cuma Rp 2 Jutaan?

Telset.id, Jakarta - Apple dilaporkan tengah mempersiapkan model "lite" dari AirPods Pro. Kabarnya, earphone TWS Apple tersebut bakal dijual dengan harga...

Robot Koki Ini Memasak untuk Pasien Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Teknologi robot digunakan demi menjaga logisitik pasien Virus Corona. Informasi terbaru menyebut jika ada 2 robot...

Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona

Telset.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat...

Fatal! Kecanduan Gadget Bisa Mengubah Bentuk Otak manusia

Telset.id, Jakarta - Kecanduan gadget terbukti memberikan dampak buruk bagi fisik manusia. Penelitian terbaru menyebut jika kecanduan HP pintar...

Pendukung Bumi Datar Tewas Saat Ingin Buktikan Teorinya

Telset.id, Jakarta - Pendukung teori Bumi datar, Mike Hughes tewas pada Sabtu (22/02) di usia 64 tahun. Pria yang...
- Advertisement -