Hasil Foto Berkualitas dari Kamera Google Pixel 4

Telset.id, Jakarta – Jadwal rilis Google Pixel 4 kurang dari 2 minggu lagi. Menjelang peluncurannya, muncul bocoran lebih lengkap soal smartphone “Made by Google” tersebut, yang didapatkan dari 9to5Google secara eksklusif.

Dikutip pada Jumat (04/10/2019), ada beberapa sampel foto dari kamera Google Pixel 4 dan Google Pixel 4 XL. Sampel foto itu rencananya akan digunakan Google sebagai bahan promosi dari dua smartphone barunya.

Google Pixel 4 punya mode portrait atau bokeh yang disematkan pada kamera depannya. Ada dua sampel foto yang ditampilkan, dan kedua foto ini beresolusi 4,5MP.

{Baca juga: Bikin Ngakak! Lucunya Nama dari Warna Google Pixel 4}

Jika dibandingkan dengan hasil foto Pixel 3, sebenarnya jauh lebih rendah. Pasalnya, kamera depan Pixel 3 menghasilkan foto 8MP.

Meski demikian, foto bokeh yang dihasilkan punya kualitas yang bagus. Berikut hasil fotonya:

Pixel 4 diklaim punya kamera belakang dengan kualitas yang jauh lebih baik dari seri sebelumnya. Kabarnya, smartphone ini punya dua kamera dengan konfigurasi 12MP lensa utama dan 16MP lensa telephoto.

Khusus lensa terakhir, Google mengimplementasikan teknologi 8x Zoom, hasil kombinasi dari perbesaran lensa secara optical dan fitur Google Super Res Zoom untuk menghasilkan gambar lebih tajam meski telah diperbesar beberapa kali.

Nah, di bawah ini ada beberapa hasil foto yang diambil menggunakan lensa utama Pixel 4. Tapi, tampaknya foto tersebut telah di-crop, karena resolusinya hanya 7MP saja. Berikut hasil fotonya:

Pixel 4 pun diberikan kemampuan untuk memotret foto aksi dengan kualitas yang tajam lewat fitur Motion Mode. Fitur ini menggunakan lensa utama dengan hasil bidikan beresolusi penuh. Berikut hasilnya:

{Baca juga: Sah! Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL Diluncurkan Bulan Depan}

Lalu, ada Night Sight yang bisa mengambil foto malam berkualitas tinggi. Kualitasnya tentu sangat bagus, dan hasil fotonya mampu memberikan warna dan detail yang sangat baik. Berikut hasil fotonya:

Google sendiri diprediksi akan menyematkan prosesor Snapdragon 855, yang dikombinasikan dengan 6GB RAM dan memori penyimpanan 128GB untuk smartphone andalannya tersebut. So, kita nantikan saja kehadirannya 15 Oktober mendatang ya! (FHP)

Sumber: 9to5Google

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Intip Siapa yang Ada di Jaringan WiFi dan Cara Memblokirnya

Banyak alasan mengapa jaringan internet melalui WiFi kita menjadi lemot. Salah satunya adalah karena mungkin ada orang yang tidak...

Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona

Telset.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat...

Fatal! Kecanduan Gadget Bisa Mengubah Bentuk Otak manusia

Telset.id, Jakarta - Kecanduan gadget terbukti memberikan dampak buruk bagi fisik manusia. Penelitian terbaru menyebut jika kecanduan HP pintar...

Pendukung Bumi Datar Tewas Saat Ingin Buktikan Teorinya

Telset.id, Jakarta - Pendukung teori Bumi datar, Mike Hughes tewas pada Sabtu (22/02) di usia 64 tahun. Pria yang...

Bisa Main Game Lebih Lama, Black Shark 3 Punya Baterai 5.000 mAh

Telset.id, Jakarta - Xiaomi kembali disibukkan dengan penggarapan lini smartphone gaming terbarunya, Black Shark 3. Beragam bocoran juga sudah...
- Advertisement -