Bikin Ngakak! Lucunya Nama dari Warna Google Pixel 4

Telset.id, Jakarta – Google Pixel 4 dan Google Pixel 4 XL dipastikan bakal diluncurkan secara resmi pada 15 Oktober mendatang. Menjelang peluncurannya, muncul bocoran yang ungkap varian warna dari kedua smartphone tersebut dengan nama-nama yang unik dan “Google banget“.

Menurut laporan 9to5Google, seperti dikutip Telset.id pada Minggu (22/09/2019), duo Pixel 4 akan tersedia dalam tiga warna, yaitu Black, White dan Orange.

Yang menarik, Google memberikan nama-nama yang unik dan lucu pada ketiga warna Google Pixel 4. Masing-masing namanya adalah Just Black, Clearly White, dan Oh So Orange.

{Baca juga: Sah! Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL Diluncurkan Bulan Depan}

Khusus warna Oh So Orange, Google bahkan dengan bangga memamerkannya di billboard Times Square di New York, Amerika Serikat.

Ini bukan pertama kalinya Google memberikan nama-nama unik dan lucu pada warna Pixel. Di seri sebelumnya, mereka memberikan nama Quite Black, Very Silver, Kinda Blue, Clearly White, dan Not Pink.

Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL sendiri dipastikan akan diumumkan secara resmi pada sebuah acara yang digelar di New York pada 15 Oktober mendatang.

Untuk spesifikasinya, kedua smartphone ini bakal mengusung layar berukuran 5,8 inci dan 6,3 inci berjenis AMOLED dengan refresh rate 90Hz.

Smartphone ini tidak mendukung teknologi on-screen fingerprint. Sebagai gantinya, Google menggunakan face unlock dengan kemampuan yang sama dengan Face ID milik iPhone.

{Baca juga: Play Store di Android 10 Dapatkan Fitur Dark Mode}

Google diprediksi akan menyematkan prosesor Snapdragon 855, yang dikombinasikan dengan 6GB RAM dan memori penyimpanan 128GB. Untuk Pixel 4, digunakan baterai berkapasitas 2,800 mAh, sedangkan Pixel 4 XL punya baterai 3,700 mAh.

Pixel 4 hadir dengan dua kamera di bagian belakang, dengan konfigurasi 12MP lensa utama dan 16MP lensa telephoto 8x Zoom, hasil kombinasi dari perbesaran lensa secara optical dan fitur Google Super Res Zoom. (FHP)

Sumber: 9to5Google

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sanksi AS ‘Nggak Ngefek’, Penjualan Smartphone Huawei Catat Rekor

Telset.id, Jakarta  - Meski ada larangan perdagangan dari Amerika Serikat (AS), Huawei mampu mencatat rekor penjualan smartphone Huawei pada...

Asyik! Juara Indonesia Predator League Dapat Beasiswa Kuliah S1

Telset.id, Jakarta - Tidak cuma berkesempatan membawa pulang hadiah total Rp 200 juta, para pemenang Indonesia Predator League 2020...

Bug di WordPress Memungkinkan Siapa Saja Jadi Admin

Telset.id, Jakarta  - WordPress adalah platform utama yang mendukung banyak situs dan blog yang sangat populer. Ada satu ton...

Tingkatkan Validasi Data, LinkAja Gandeng Dukcapil Kemendagri

Telset.id,Jakarta - LinkAja resmi bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)....

Pertarungan Dimulai! Indonesia Predator League 2020 Resmi Digelar

Telset.id, Jakarta - Gelaran Indonesia Predator League 2020 resmi dimulai pada 18 Januari 2020. Babak final ini akan menjadi...
- Advertisement -