Kembangkan Ekonomi Digital, SEA Teken MoU dengan Telkomsel

Telset.id, Jakarta Sea Limited  resmi mengumumkan kerja samanya dengan Telkomsel dan Shopee. Ketiganya sepakat menandatangi Memorandum of Understanding (MoU) untuk mengembangkan ekonomi digital di tanah air.

Director of Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan jika kemitraan dan penandatanganan MoU ini berhasil menyatukan tiga perusahaan terdepan di industrinya masing-masing. Telkomsel  menyambut baik kerjasama ini.

{Baca juga: Kolaborasi Telkomsel & Pegadaian Jalankan Solusi Bisnis Berbasis Digital}

“Kerjasama dengan Shopee dan Garena untuk memberikan nilai tambah, inovasi dan keseruan melalui e-commerce dan game online kepada 180 juta pengguna Telkomsel di Indonesia,” tutur Rachel di Jakarta, Selasa (08/10/2019).

Lewat kerjasama ini nantinya pelanggan akan mendapat berbagai promo-promo khusus ketika mengakses platform digital Shopee dan Garena. Selain itu, kedua perusahaan ini berkomitmen akan memberikan user experience yang terbaik bagi para gamers serta terus mengadakan event games serta esports untuk meningkatkan industri game di Indonesia.

President Commissioner Sea Indonesia, Pandu Sjahrir menyatakan jika Sea lewat Garena berkomitmen untuk selalu memberikan user experience terbaik di seluruh platform dan berusaha untuk menemukan cara-cara baru untuk memberikan online experience yang lebih menyenangkan.

“Kami menyambut baik kerjasama strategis dengan Telkomsel sebagai awal dari rangkaian inisiatif yang ingin kami perkenalkan ke depannya, dan kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak kampanye dan acara eksklusif di bulan-bulan mendatang,” ujar Pandu.

{Baca juga: Telkomsel Enterprise Siapkan Aplikasi “99% Usahaku” untuk UMKM}

Kolaborasi strategis ini diresmikan dengan acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang diadakan pada Selasa (08/10/2019) kemarin.

Adapun yang melakukan penandatanganan adalah Director of Shopee Indonesia, Handhika Jahja, Director of Garena Indonesia, Hans Kurniadi Saleh dan Rachel Goh selaku Director of Marketing Telkomsel. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here