Yeaay! Sekarang Ada Buku Resep Masakan Overwatch

Telset.id, Jakarta  – Dalam beberapa game, para pemain perlu menyelesaikan pencarian dan berburu bahan untuk membuat hidangan tertentu. Dan sepertinya, game Overwatch akan melengkapinya.

Blizzard kemungkinan akan menghadirkan “buku masak resmi” sendiri di Overwatch.  Meskipun tidak ada aktivitas memasak dalam permainan, banyak pihak menilai ide itu cukup fantastis.

{Baca juga: Blizzard Janji Tindak Tegas Para Cheater Overwatch}

Blizzard telah berusaha menjadi seinklusif mungkin melalui Overwatch. Menurut Ubergizmo, Blizzard berupaya untuk memperkenalkan karakter dari berbagai latar belakang dan budaya.

Hasil akhirnya adalah buku yang berisi berbagai resep aneka  masakan di seluruh dunia. Buku itu disusun oleh penulis Chelsea Monroe-Cassel, yang juga menciptakan buku World of Warcraft.

Ia membuat banyak resep berbeda yang menurutnya paling cocok dengan karakter dan dari mana asalnya. Buku dari Blizzard sangat menyenangkan bagi Anda untuk mencari ide resep baru.

Informasi menyebut bahwa buku masak Overwatch tersedia untuk dipesan lewat situs belanja Amazon. Kalau Anda penasaran dan ingin membeli, harganya lumayan mahal, yakni USD 27,65.

{Baca juga: Blizzard Beri Percobaan Gratis untuk Overwatch}

Selain di Amazon, buku resep masakan Overwatch juga mulai banyak dijual di situs lain. Sebut saja di BookDepository.com. Di sana, buku tersebut bisa Anda dapatkan seharga sekitar Rp 400 ribu. [BA/HBS]

Sumber: ubergizmo.com 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI