Pemimpin Tren Quad Camera, realme 5 Pro Bisa Dimiliki Sekarang!

Telset.id – Tidak kebagian unit saat penjualan kilat kemarin? Jangan khawatir, mulai hari ini ponsel realme 5 Pro sudah bisa dibeli di toko-toko favorit baik secara online maupun offline. Di Indonesia, realme 5 Pro dijual dari harga mulai 2 jutaan untuk konfigurasi 4GB+128GB dan 3 jutaan untuk varian 8GB+128GB.

Ponsel ini menjadi pembuka gerbang realme akan era Quad Camera. Teknologi baru hasil usaha yang gigih dari realme dalam berikan fitur terbaik ke pasar ponsel pintar.

Disebut sebagai SpeedMaster, realme 5 Pro membawa beberapa fitur terkini terbaik di kelasnya. Misal keberadaan kamera utama 48MP dengan AI, sebagai salah satu dari kumpulan pembidik yang ada di bagian belakang.

{Baca juga: Review Realme 5 Pro, “Si Serba Cepat” dengan Quad Camera}

Tentu sebutan Quad Camera bukan sekadar trik marketing belaka. Ini karena realme 5 Pro memiliki empat kamera di bagian belakang. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, selain kamera utama dengan resolusi besar, terdapat tiga kamera lagi. Kamera-kamera itu seperti kamera portrait, kamera wide-angle, dan kamera ultra makro.

Kamera utamanya diberikan kekuatan penuh untuk menghasilkan foto terbaik setiap saat. Dengan resolusi yag besar, tentu para penggunanya tidak akan kehilangan detail dari foto yang diambil. Ditambah, kamera ini memiliki spesifikasi sedemikan rupa yang dikhususkan untuk menangkap kualitas terbaik meski kamera menghadapi lingkungan rendah cahaya.

Belum lagi keberadaan mode andalan realme yang bernama Nightscape. Sebuah mode pemanfaatan AI dan dikombinasikan dengan perangkat keras mumpuni. Melalui mode ini bisa dihasilkan foto pemandangan malam yang memukau, bebas noise, warna yang kontras serta ketajaman yang tidak ditemukan di kamera ponsel lain di kelasnya.

Kamera telefoto tetap hadir di sini. Keberadaan kamera telefoto akan meningkatkan kontras antara terang dan gelap pada gambar. Hal ini diwujudkan melalui lensa monokrom hitam putih.

{Baca juga: Realme 5 Pro Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya}

Ponsel realme 5 Pro kemudian dilengkapi dengan kamera lensa lebar. Saking lebarnya, pengguna bisa menangkap area pemandangan yang luas, atau tepatnya hingga 119 derajat. Tidak perlu takut Hasil foto akan terdistorsi akibat penggunaan lensa cembung. realme bisa mengantisipasi hal umum ini dengan memanfaatkan kecerdasan buatan. Secara cermat, sistem AI akan membenarkan lengkungan distorsi pada hasil foto.

Keindahan juga bisa kita temukan dalam pemandangan yang terlewat oleh mata telanjang. Tangkaplah keindahan dalam objek yang kecil menggunakan lensa ultra makro realme 5 Pro. Lensa khusus yang jarang ditemukan dalam ponsel ini bisa menangkap detail dengan baik sedekat jarak 4cm.

Empat kamera di bagian belakang coba di hadirkan realme sebagai penggempur persaingan ponsel di kelas menengah. Kelas menengah menjadi menarik karena menjadi area pembuktian para vendor ponsel dalam menelurkan gadget yang terjangkau namun dengan spesifikasi dan performa kelas atas. Dengan kehebatan kameranya, tidak sulit untuk menyebut realme 5 Pro sebagai pemimpin tren Quad Camera di Indonesia. [ADV]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Rekomendasi 10 Game Anak-anak Terbaik di Android 2020

Telset.id, Jakarta - Smartphone dan gaming sepertinya telah menjadi hal yang sulit dipisahkan belakangan ini. Kini, bahkan anak-anak memanfaatkan...

Sony Gelar Acara 3 Juni, Siap Pamerkan PlayStation 5?

Telset.id, Jakarta - Setelah sempat diumumkan pada tahun lalu, Sony PlayStation 5 sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk hadir...

Barisan Smartphone Huawei dengan EMUI 10.1, Ada Huawei P30!

Telset.id, Jakarta – Jajaran produk Huawei P40 datang dengan EMUI 10.1, yang merupakan versi terbaru dari perangkat lunak EMUI...

Cara Menggunakan Layanan VoLTE Telkomsel

Telset.id, Jakarta - Seiring dengan semakin matangnya 4G, penerapan teknologi Voice over LTE (VoLTE) pun menjadi hal yang lumrah...

Siap-siap! Oppo Reno4 dan Reno4 Pro Meluncur 5 Juni

Telset.id, Jakarta - Setelah sempat wara-wiri di dunia maya, menampilkan baik rupa maupun spesifikasinya, Oppo Reno4 akhirnya benar-benar mengisyaratkan...
- Advertisement -