Canggihnya Layar Super AMOLED Realme X2

Realme X2

Telset.id, Jakarta – Realme kembali mengungkapkan spesifikasi dari Realme X2. Melalui media sosial Weibo, mereka mengunggah teaser, kalau X2 akan mengusung layar fullscreen dengan rasio layar yang tinggi, dan teknologi on-screen fingerprint terbaru.

Sub-brand Oppo itu mengkonfirmasi, Realme X2 bakal mengusung layar berjenis Super AMOLED dengan rasio layar terhadap body mencapai 91,9%.

Meski mereka tidak menyebutkan ukuran dari layar X2, tapi Realme memastikan kalau layar smartphone terbarunya itu telah mendukung on-screen fingerprint dengan kecepatan unlock 0,36 detik.

{Baca juga: Rilis 24 September, Ini Spesifikasi dari Realme X2}

“Menggunakan Super AMOLED 91,9% dengan generasi terbaru dari screen fingerprint,” kata Realme.

“Ada teknologi Sun Screen Display dengan pengalaman visual yang menakjubkan,” tambah brand tersebut.

Sebelumnya dilaporkan, Realme X2 akan disematkan spesifikasi dan fitur mumpuni, termasuk VOOC Flash Charge 4.0 dan kamera 64MP.

{Baca juga: Review Realme 5 Pro, “Si Serba Cepat” dengan Quad Camera}

Melalui postingannya, Realme mengatakan bahwa X2 ditopang oleh baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 4.0 bertenaga 30W. Teknologi itu diklaim bisa mengisi baterai X2 dari 0 sampai 67% dalam waktu 30 menit saja.

Selain hadirnya VOOC generasi terbaru, Realme pun mengkonfirmasi beberapa spesifikasi inti dari X2. Disebutkan, kalau smartphone ini akan mengusung kamera utama 64MP, kamera depan 32MP, dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730G. (FHP)

Sumber: Weibo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here