Xiaomi Mi Mix Alpha, Smartphone Pertama dengan Rasio Layar 100%

Telset.id, Jakarta – Xiaomi mengungkapkan lebih banyak detail soal Xiaomi Mi Mix Alpha atau Mi Mix 4 yang bakal diumumkan sebentar lagi. Suksesor Mi Mix 3 itu dipastikan menjadi salah satu smartphone pertama dengan rasio layar terhadap body mencapai 100%.

Dalam teaser yang dibagikan via Weibo, Xiaomi memperlihatkan kalau Mi Mix Aplha mengusung layar bergaya “Waterfall Screen”, seperti Vivo NEX 3 (rasio layar 99,6%) dan Huawei Mate 30 Pro (rasio layar 94.2%)

Sekadar informasi, desain “Waterfall Screen” merupakan layar yang melengkung di sisi kiri dan kanannya.

{Baca juga: Xiaomi Mi 9 Pro dan Mi Mix 4 Diumumkan Minggu Depan}

Tidak seperti konsep Edge ala Samsung atau Panoramic Arc Screen di Oppo Find X, lengkungannya membentuk sudut hingga 88°.

Tidak banyak yang diungkapkan Xiaomi dalam teaser-nya, tapi dilansir dari Sparrow News, Sabtu (21/09/2019), Mi Mix Alpha ini akan didukung dengan teknologi 5G, dan fast charging yang jauh lebih baik dan cepat.

Selain itu, smartphone tersebut juga akan menjadi smartphone pertama di dunia dengan kamera utama 108MP. Kamera tersebut menggunakan sensor dari Samsung ISOCELL Bright HMX, yang dikombinasikan dengan lensa wide-angle dan lensa telephoto.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Xiaomi sendiri telah mengkonfirmasi kalau Mi Mix Alpha atau Mi Mix 4 segera diperkenalkan secara resmi di China pada 24 September mendatang, bersama dengan Xiaomi Mi 9 Pro.

Di acara ini, selain menjadi ajang untuk memperkuat ekosistem 5G mereka, Xiaomi pun akan mengumumkan kehadiran MIUI 11 dan Mi TV terbaru. (FHP)

Sumber: Sparrow News

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0