Harga 1,9 Jutaan, Ini 4 Peningkatan di Samsung Galaxy A10s

Telset.id, Jakarta Samsung Galaxy A10s telah diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 1,9 jutaan. Smartphone entry-level ini mengusung setidaknya 4 peningkatan dibandingkan seri sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy A10.

Peningkatan pertama yang ditonjolkan adalah adanya kamera ganda di bagian belakang yang didukung fitur Live Focus.

Menurut Senior Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Selvia Gofar, kamera ganda Samsung Galaxy A10s punya konfigurasi 13MP dan 2MP.

{Baca juga: Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A50 “Standar”, Apa Bedanya?}

“Supaya dapat hasil foto yang berkualitas. Kami menambahkan 1 kamera lagi di bagian belakang berukuran 13 MP dan 2 MP dengan fitur Live Focus,” katanya.

Kemudian, smartphone ini mendapatkan peningkatan juga pada sektor kamera depannya. Kini, Galaxy A10s punya kamera selfie dengan resolusi 8MP.

“Kita upgrade dari 5 MP menjadi 8 MP untuk kamera depan” jelasnya.

Lalu sektor baterainya. Selvia menyatakan, smartphone terbaru itu ditopang oleh baterai berkapasitas 4,000 mAh atau naik 600 mAh dibandingkan seri Galaxy A10. Peningkatan terakhir, ada pada sektor keamanannya.

Terdapat sensor sidik jari di bagian belakang untuk melengkapi sistem face unlock yang dahulu dimiliki oleh Galaxy A10. “Kapasitas baterai 4.000 mAh ini mampu menemani aktifitas pengguna untuk seharian,” tutur Selvia.

{Baca juga: Gaming Test Samsung Galaxy A80: 5 Game Terberat Dilibas Habis}

Smartphone yang akan tersedia dalam tiga warna, yakni merah, hijau, dan hitam ini akan tersedia dengan penawaran menarik berupa cashback untuk pembelian di tanggal 23 sampai 25 September mendatang.

Syaratnya, konsumen hanya perlu membeli produk tersebut melalui situs resmi Samsung, Lazada, JD.ID, Blibli, Dinomarket, Shopee, Tokopedia, Erafone, Bhinneka, Elevania, Telesindo, dan Bukalapak.

“Akan ada cashback Rp 100 ribu untuk setiap pembelian,” ucapnya. (NM/FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Cara Ubah Tampilan Smartphone Android Jadi Mirip Windows

Telset.id - Bosan dengan tampilan smartphone Android yang itu-itu saja? Ternyata Anda bisa loh mengubah tampilan smartphone Android jadi...

Auto Kekinian, Ini 5 Earphone TWS Mirip AirPods

Telset.id - Beragam earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini terus bermunculan. Desain dan fitur yang ditawarkan pun cukup...

Untuk Keamanan SIM Card, BRTI: Operator Bisa Pakai Biometrik

Telset.id, Jakarta - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) menyarankan operator untuk menggunakan sensor pemindai atau biometrik untuk pendaftaran dan...

Teknologi Ini Bantu Nasib Korban Holocaust Tentara Nazi

Telset.id, Jakarta - Sebuah foto tua dan teknologi pengenal wajah modern membantu dua saudara asal Israel mengetahui bagaimana sang...

BRTI akan Panggil Operator Bahas SOP Pergantian SIM Card

Telset.id, Jakarta - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) akan memanggil operator minggu depan. BRTI dan operator akan membahas terkait...
- Advertisement -