Masuk Indonesia, Samsung Galaxy A10s Punya Kamera Ganda

Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar/Naufal Telset.id

Telset.id, Jakarta – Samsung secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy A10s di Indonesia. Smartphone yang merupakan pembaruan dari Samsung Galaxy A10 ini menambahkan jumlah kamera menjadi dua di bagian belakang.

Menurut Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, bahwa Galaxy A10s memiliki 3 kamera yang terdiri dari 1 kamera selfie dengan lensa 8 megapiksel (MP) dan 2 kamera belakang berukuran 13 MP dan 2 MP dengan fitur live fokus.

“Supaya dapat hasil foto yang berkualitas. Kami menambahkan 1 kamera lagi di bagian belakang berukuran 13 MP dan 2 MP dengan fitur live focus. Kita upgrade dari 5 megapiksel menjadi 8 megapiksel untuk kamera depan” kata Selvia di Jakarta, Rabu (18/09/2019).

{Baca juga: Samsung Rilis Smartphone Sejutaan, Samsung Galaxy A10s}

Peningkatan juga dilakukan dari segi baterai. Demi menunjang aktifitas pengguna, kapasitas baterainya diperbarui menjadi 4.000 mAH dari 3.400 mAH yang dahulu dimiliki pendahulunya.

“Kapasitas baterai 4.000 mAH ini mampu menemani aktifitas pengguna untuk seharian,” tutur Selvia.

Selanjutnya, ada peningkatan dari segi keamanan. Smartphone ini memiliki Rear Fingerprint untuk melengkapi teknologi Face Recognition yang ada di seri sebelumnya. Selvia menilai jika keamanan menjadi aspek penting dalam smartphone.

Terkadang banyak data pribadi dan foto yang tersimpan dalam ponsel sehingga, perlu adanya keamanan yang ketat.

{Baca juga: Galaxy A10s Sambangi FCC, Ada Kamera Ganda dan Baterai 3.900 mAh}

“Rear Fingerprint berada di belakang smartphone untuk menambah keamana data pengguna,” tambahnya.

Secara tampilan Samsung Galaxy A10s memiliki diameter 156,9 mm x 75,8 mm x 7,8 mm dengan tampilan layar Infinity V Display sebesar 6,2 inchi.

Perangkat Infinity V Display juga merupakan bagian dari pembaruan agar smartphone ini bisa nyaman digunakan untuk bermain game atau menonton video.

Terakhir Samsung Galaxy A10s memiliki RAM sebesar 2GB dengan memori internal 32 GB yang bisa ditambah sampai 512GB. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here